Bastian Steel Berambisi Mencuri Ilmu dari Maleena

bastian-steel-bisnis-1
Foto: Bayu/Nyata

Diam-diam, musisi sekaligus aktor muda, Bastian Steel mulai melirik dunia bisnis. Hal tersebut terlihat saat ia mengunjungi Jakarta Eat Festival 2019.

Saat itu, aktor yang akrab dipanggil Babas tersebut tak pernah jauh dari booth Maleena Coffee Roasters. Babas juga terlihat berbincang-bincang dengan sang pemilik, yang tak lain adalah Artha Meris Simbolon yang dikenal dengan nama panggung Maleena.

“Melihat tante Maleena bisnis, jadi kepengen bisnis,” ujar Babas.

Menurut Babas, ia memang sedikit mencuri ilmu dari Maleena perihal bisnis. Sebagai seorang artis, Maleena pandai memanfaatkan situasi.

bastian-steel-bisnis
Foto: Bayu/Nyata

Sesuai dengan latar belakangnya sebagai penyanyi, penulis lagu dan produser, Maleena memberikan sentuhan yang berbeda di bisnisnya. Ia tidak hanya mempersembahkan Maleena Coffee Roasters, tapi juga mengemas booth-nya dengan fasilitas one-stop entertainment yang
keren, seperti Maleena Photobooth dan Maleena Karaoke Box. 

“Babas kan lihat tante Maleena ini tekun dan pandai melihat peluang. Kepekaan seperti ini yang kadang nggak didapat di bangku sekolah,” ungkap Babas.

Mencuri ilmu dari Maleena bukan berarti Babas ingin membuat bisnis sama persis seperti Maleena. Babas hanya ingin memahami dunia bisnis darinya.

“Bisnis di bidang apa saja yang penting punya ilmu, keyakinan dan percaya diri, Babas yakin pasti lancar jalannya,” kata Babas dengan tegas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here