Gemas! Shandy Aulia Akhirnya Pamer Perut Buncitnya

shnady-aulia
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Usia kandungan Shandy Aulia kini sudah memasuki bulan kelima. Berbagai aktifitas kehamilannya sering diunggah ke media sosial. Yang paling sering adalah kegiatannya saat melakukan olahraga pilates juga saat USG.

Namun belum lama ini ada yang tak biasa di Instagram Shandy. Ia akhirnya mengunggah potret baby bump yang selama ini tak pernah dilakukannya. Terlihat perutnya sudah mulai membesar.

Bagian pusarnya tak ditunjukkan, hanya ditutup oleh sticker berbentuk buah pir. Shandy pun menambahkan tulisan bump this way di atas perutnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

“Good morning everyone! Say hi from baby bump?? @shandydavidlittlejoy
#17weekspregnant #beautifuljourneyofpregnancy,”
tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Foto baby bump itu disambut hangat oleh warganet. Sebagian besar ikut merasakan kebahagiaan itu. Sebagian lagi banyak yang menceritakan pengalaman yang sama seperti yang terjadi pada Shandy.

“Lucuu bgt bump nya ?,” tulis akun @wurianjaani. “Saya selalu suka meliatnya…sehat trs ibu dan babynya,” tulis akun @widyastutinur. “Mungil,” tulis akun @iskandarfarikha. “Amazing yahh..akhirnya setelah penantian panjang..jika berserah kepada Tuhan penantian panjang kita tidak akan pernah sia sia,” tulis akun @aprina_nita. “That’s hot ??,” tulis akun @ferisairt. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here