Kepada BCL, Ariel Noah Mengaku Sulit Mencari Cinta

pesona jodoh-ariel-noah
Foto: Dok. Instagram Ariel Noah

Pertengahan Agustus kemarin, Ariel Noah mengeluarkan karya terbarunya. Yang tak kalah menarik, lagu ini dibawakan oleh Ariel dan BCL. Untuk proses rekaman, BCL baru-baru ini membagikannya di kanal YouTube IT’S ME BCL.

Dalam video berdurasi hampir 12 menit itu, tampak bagaimana mereka menggarap single itu dengan begitu serius. Berkali-kali BCL melakukan take vocal, demi mendapat nada yang pas dan terbaik.

Walau dini hari itu dilalui dengan rasa lelah, karena malam sebelumnya BCL tampil di layar kaca, namun ia tetap menyempatkan bincang-bincang ringan dengan Ariel.

“Ini adalah perjalanan lagu. Apa judulnya?,” tanya istri Ashraf Sinclair itu. “Mencari Cinta,” jawab Ariel singkat. “Nyari-nyari mulu, dapet nggak?,” ledek BCL, sembari tertawa kecil.

Ariel yang memang masih betah dengan status dudanya itu, lantas menjawab ledekan itu dengan gaya cool-nya.

“Cinta itu susah dicari, kalau mencari uang itu gampang. Eh nggak gampang juga sih (cari uang),” kata Ariel, diikuti senyum khasnya.

Pernyataan Ariel itu rupanya mendapat perhatian dari warganet. Pasalnya, ungkapan itu seolah berbanding terbalik dengan kondisi seorang Ariel Noah, yang mana digandrungi oleh banyak wanita.

Alhasil, netizen membanjiri kolom komentar unggahan BCL, yang memuat teaser video tersebut. Selain protes soal Ariel yang kesulitan mencari cinta. Mereka juga beramai-ramai menandai akun Luna Maya, mantan kekasih Ariel.

Ciyus nih boriel susah mencari cinta?… kebalik kali cinta susah bertahan lama di hati boriel.. ????,” goda akun @ryakahar. “Ga usah dicari @ariel_inst dia bkl balik @lunamaya ?,” tulis akun @libra_0196. “@lunamaya dan @ariel_inst bersatu ,ayo lah kak kalian berdua bnyak yg doa kan,” sahut akun @lisalisa7517. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here