Tips Cek Kesehatan yang Mudah dan Praktis Ala Tarra Budiman

kesehatan-tarra-budiman
Foto: Bayu/Nyata

Sebagai seorang publik figur dengan jadwal yang padat, kesehatan jadi nomor satu bagi Tarra Budiman. Bapak satu orang anak ini sadar betul, jika pekerjaannya memang menguras waktu dan tenaga.

Karena itu, Tarra rutin melakukan medical check up. Tarra tak ingin masalah kesehatan mengganggunya mencari nafkah.

“Tiga hal yang paling penting untuk hidup sehat menurut saya adalah istirahat, makanan, dan olahraga,” ujar Tarra Budiman, di sela peluncuran aplikasi SehatQ di Jakarta Pusat.

tarra-budiman
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Reaksi Mengejutkan Tarra Budiman Usai Dinilai Tak Bisa Jaga Istri

Namun untuk meluangkan waktu ke dokter bukanlah perkara mudah, dengan jadwalnya yang begitu padat. Kesulitan untuk membuat janji dengan dokter juga menjadi masalah tersendiri baginya. Beruntung kini Tarra memiliki sebuah solusi. Ia menggunakan aplikasi SehatQ untuk mengontrol kesehatannya.

“Aplikasi zaman sekarang luar biasa, semua bisa tahu, bagaimana informasi soal kesehatan. Apalagi bagi orang yang enggak punya waktu, dengan aplikasi jadi gampang,” jelas pria 33 tahun tersebut.

aplikasi-sehatq
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: 6 Artis ini Hobi Tenteng Tas Hermes, Milik Siapa yang Termahal?

Dengan aplikasi yang sudah tersedia di Android dan iOS ini, Tarra bisa ngobor via teks dengan dokter dan memesan dokter. Tarra tak lagi merasa cemas, karena dapat mengetahui kondisi kesehatan setiap waktu.

“Saya semakin rajin mengecek informasi kesehatan lewat aplikasi ini. Bahkan saat saya lagi di luar negeri atau tempat yang jauh, tetap bisa konsultasi sama dokter,” ujar Tarra.

“Saya paling takut sakit, karena saya mikir gimana anak saya nanti. Makanya saya rutin mengecek kesehatan,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here