Anang Hermansyah Akui Maia Estianty Lebih Perkasa dari Dhani

0
3091
anang-hermansyah-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Anang Hijau

Ajang pencarian bakat bergengsi, Indonesian Idol kembali! Tak hanya memasuki musim yang baru, Indonesian Idol X juga memiliki sejumlah perbedan dari musim sebelumnya.

Salah satunya dari formasi juri, kembali diisi Anang Hermansyah yang pernah menjadi juri Indonesian Idol musim empat sampai delapan. Anang menggantikan posisi Armand Maulana, yang sedang sibuk menjadi coach di The Voice Indonesia. Sementara 4 juri lain di musim sebelumnya, seperti BCL, Judika, Ari Lasso dan Maia Estianti dipertahankan.

“Ini adalah formasi juri paling ‘gendeng’, juri-jurinya gila semua. Saya pernah sama Mas Erwin, Indra Lesmana, dan sama Dhani, mantannya dia (Maia), ini lebih gila. Kenapa saya bilang dia wanita perkasa? Menurut saya, dia lebih hebat dari Dhani di sini,” kata Anang Hermansyah di acara konferensi pers Indonesian Idol X, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

juri-indonesian-idol
Foto: Bondan/Nyata

Baca juga: Anang Hermansyah Pun Mengakui Kecantikan Maia Estianty

Tak hanya antusias dengan perannya ini, Anang juga mencetuskan sebuah ide unik. Yaitu mengundang Ahmad Dhani untuk menjadi juri tamu.

“Kalau beberapa bulan lagi Dhani keluar, bisa diundang sebagai juri tamu. Pasti sangat menarik tuh,” katanya mengusulkan.

Usul Anang tiba-tiba membuat semua pandangan tertuju pada Maia. Merasa menjadi pusat perhatian, mantan istri Ahmad Dhani itu langsung membalasnya dengan sebuah usul, agar juga menghadirkan Syahrini atau Krisdayanti sebagai bintang tamu.

“Karena kuotanya dua wanita, kenapa enggak Krisdayanti dan Syahrini saja kita jadikan juri tamu,” celetuk Ari Lasso seolah membantu Maia ‘menyerang’ Anang.

Baca juga: 5 Inspirasi Baju Seragam Lebaran Keluarga Artis Ini Wajib Dicontek

Merasa terjebak, Anang sempat terdiam sejenak. Tak lama dia memberikan jawaban diplomatis.

“Dua-duanya nggak apa-apa, udah lama nggak ketemu,” ucap Anang, disambut sorak orang-orang yang hadir di prescon itu.

Di luar candaan tersebut, Anang berharap ke depannya dapat melihat lagi lahirnya seorang bintang dari Indonesian Idol X.

“Saya percaya di Idol ini, teman-teman juri, tim Idol, benar-benar dapat melahirkan seorang idola lagi. Ini sudah dibuktikan bahwa Indonesian Idol menjadi tempat yang baik untuk lahirnya idola baru Indonesia,” kata Anang. (*)