Adipati Dolken Jadi Kekasih Baru Della Dartyan

0
81
della-dartyan-dan-adipati-dolken
Foto: Agnes/Nyata

Teka teki siapa kekasih Arini (Della Dartyan) di film Love For Sale 2 akhirnya terjawab. Ia adalah Adipati Dolken, berperan sebagai Indra Tauhid Sikumbang atau Ican. Di film sebelumnya, diperankan Gading Marten sebagai Richard.

Della Dartyan sangat senang karena akhirnya bisa satu produksi bahkan menjadi lawan main Adipati. Sebab Della dan Adipati adalah sahabat lama.

“Kita tuh satu geng. Ada enam orang. Aku satu-satunya cewek. Karena aku tomboy dan satu-satunya cewek jadi ya dianggap sejenis ama mereka. Jadi tuh bisa satu film dan beradu akting sama Dodot ya pasti senang,” kata Della Dartyan, ketika ditemui di kantor Visinema Picture, kawasan Cilandak Jumat (27/9).

Love for sale 2
Foto: Visinema Pictures

Baca juga: Adipati Dolken Dilirik Cristiano Ronaldo Usai Ditolak Edgar Davids

Meski senang, namun di awal syuting ia justru sempat khawatir. Pertemanan mereka yang gokil takut terbawa saat akting. 

“Karena kita sering gokil bareng, di awal-awal reading agak susah. Gimana ya, biasa gaplok-gaplokan ini harus jadi pacar. Otomatis cara melihat, berbicara sampai body language kan harus beda,” kata wanita berdarah Yogyakarta ini.

Aktris berusia 29 tahun tersebut sering mengingatkan Dodot agar memperlakukannya beda, karena ia adalah Arini.

“Saling mengingatkan saja ketika syuting, ingat ya aku Arini kamu Ican. Kita pacaran nih. Setelah take ya gokil lagi ha ha ha,” selorohnya.

Baca juga: Ketika Adipati Dolken dan Tora Sudiro Saingi Nicholas Saputra

Bagi perempuan yang mendapat penghargaan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2019 itu, dipercaya kembali menjadi Arini, memiliki tantangan tersendiri.

“Aku baru pertama kali memerankan karakter yang sama tapi berkembang. Itu tantangannya. Harus belajar bagaimana memerankan sosok yang berkembang. Banyak belajar sama sutradara mas Andi Bachtiar juga,” papar Della.

Love for sale 2
Foto: Visinema Pictures

Perbedaannya kalau di Love For Sale (2018), orang banyak bertanya siapa sebenarnya sosok Arini ini. Dan jawaban itu akhirnya akan didapat penonton di Love For Sale 2.

“Arini itu seperti bunglon. Ia berdedikasi tinggi pada pekerjaannya, ngikut apa yang kliennya mau dan butuhkan,” kata Della.

Di film garapan Visinema Pictures ini, klien Arini adalah Ican. Ia meminta bantuan Arini untuk menjadi pacar sewaan. Namun bukan untuk dirinya sendiri tapi lebih untuk menyenangkan hati ibunya (Ratna Riantiarno). Ibunya sangat ingin ia memiliki pasangan yang bisa dinikahi. Sedangkan Indra sendiri masih memilih jomblo lantaran ingin fokus dalam pekerjaan.

Apakah keduanya jatuh cinta dan menjadi kekasih beneran? Jawabannya akan ada di Love for Sale 2 yang akan tayang 31 Oktober 2019 mendatang. (*)