Will Smith Nekat Lompat dari Helikopter di Atas Grand Canyon

will-smith-bungee-jumping
Foto: YouTube

Menandai ulang tahunnya yang ke 50 pada Selasa (25/9) kemarin, Will Smith memberikan kejutan yang mencengangkan. Tak main-main, bintang Men in Black 3 (2012) ini nekat melompat dari helikopter di atas  Grand Canyon, Amerika Serikat.

Aksi bungee jumping ini diawasi langsung oleh puluhan ahli, termasuk beberapa psikolog dan dokter. Kondisi Will pun dikontrol secara ketat, sebelum akhirnya ia naik helikopter.

“Aku tak percaya aku akan naik di luar helikopter. Aku tak pernah melakukannya,” ucap Will gugup sebelum melancarkan aksinya.

Baca juga: Kharisma Will Smith Nyatanya Tak Mampu Curi Hati Robot Sophia

Ketika helikopter mulai mengudara, Will yang berdiri di permukaan luar terlihat tidak berani menolehkan kepalanya. Namun setelah berkoordinasi dengan timnya, ayah Jaden Smith itu dengan yakin melompat.

Keberhasilan Will ini membuat timnya memberikan tepuk tangan meriah. Bahkan, setelah aktor tersebut turun ke darat, mereka langsung menyambutnya dengan pelukan hangat.

“Tak ada yang lebih menakutkan (dari ini),” kata Will bersemangat.

Baca juga: 8 Bukti Kiki Fatmala Makin Segar Bugar Usai Jadi Guru Senam Aerobik

Ternyata Will sempat takut untuk berjalan di ujung Grand Canyon. Oleh karena itu, ia bangga bisa menaklukkan rasa takutnya itu setelah sekian lama.

“Ini seperti semua wilayah Grand Canyon adalah milikku,” ujarnya bangga.

Will Smith Bungee Jumps For Charity To Celebrate 50th Birthday

WILL SMITH JUMPS FOR CHARITY: Watch live as Will Smith bungee jumps out of a helicopter over the Grand Canyon to celebrate his 50th birthday! All the proceeds go towards Global Citizen's education campaigns 🎉

Posted by NowThis on Tuesday, September 25, 2018

Pada kesempatan kali ini, Will juga didampingi oleh istri Jada Pinkett Smith, dan ketiga anaknya, Jaden, Trey dan Willow Smith.

Tak hanya untuk memperingati ulang tahun dan menaklukkan rasa takutnya. Aksi menegangkan itu juga bertujuan untuk menggalang dana pendidikan badan amal Education Cannot Wait. Sebuah lembaga yang menyediakan pendidikan untuk anak-anak korban konflik, krisis dan bencana alam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here