Luar Biasa! Via Vallen Kalahkan Boyband JYJ Asal Korea Selatan

Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Tentu kita masih ingat dengan lagu Meraih Bintang. Sekalipun perhelatan pesta olahraga se-Asia itu telah resmi berakhir, namun sepertinya Official Theme Song Asian Games 2018 itu masih terngiang di telinga masyarakat.

Bahkan, Presiden Joko Widodo sempat tertangkap kamera, turut hanyut dalam lantunan musik, saat lagu tersebut dibawakan di pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8) lalu.

Baca juga: Alasan Via Vallen Pilih Tak Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Lagu Meraih Bintang sendiri mengandung lirik optimis, dan penuh semangat. Sesuai moto Asian Games kali ini, Energy of Asia. Lagu ini juga dikemas secara enerjik saat dibawakan oleh pedangdut Via Vallen.

Lagu tersebut terbilang sukses besar, jika dibandingkan dengan Only One, Official Theme Song Asian Games 2014, yang dinyanyikan oleh band ternama asal Korea Selatan, JYJ. Dilihat dari jumlah view di YouTube, Meraih Bintang bahkan menyalip jauh lagu Only One.

Baca juga: Meski Risih, Via Vallen Angkat Bicara Soal Keperawanan

Hingga saat ini, Only One diputar 3.252.077 kali oleh pengguna YouTube. Sedangkan Meraih Bintang, jauh meninggalkannya dengan menyentuh angka 64.576.101 penonton. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here