Via Vallen Lakukan Hal Tak Pantas di Depan Korban Gempa Lombok?

via-vallen-di-lombok
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Gempa bumi yang melanda Lombok akhir Juli kemarin, masih menyisakan kisah pilu hingga sekarang. Tak hanya menelan ratusan korban jiwa, bencana alam ini juga meluluhlantakkan puluhan ribu tempat tinggal warga.

Karena bencana tersebut, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang harus tinggal di pengungsian. Situasi yang menyedihkan itu, menarik perhatian Via Vallen untuk memberikan dukungan secara langsung kepada para korban.

Momen ini terungkap dari video yang Via unggah di Instagram pribadinya, pada Kamis (13/9) kemarin. Menyanyikan lagu hits-nya, Sayang, penyanyi 26 tahun itu berhasil menghibur para pengungsi, yang mayoritas adalah anak-anak dan ibu-ibu.

Baca juga: Via Vallen Pamer Foto 8 Tahun Lalu, Netizen: Ada yang Beda!

Tak hanya menyanyi, Via pun menghibur mereka dengan bermain bersama. Penyanyi asal Sidoarjo itu merasa bahagia, bisa ada dalam kesempatan itu.

Alhamdulillahhh, seneng banget bisa dapet kesempatan berkunjung ke lombok utara bareng vyanisTy peduli Lombok untuk mengunjungi para pengungsi yang sedang dalam masa pemulihann. Menghibur pengungsii, ngegames bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng . Semoga tawa bahagia atas kehadiran Via dan temen2 vyanisTy peduli lombok ini bisa sedikit mengurangi trauma para pengungsi akibat gempa #lombokbangkit  #vyanistypedulilombok,” tulisnya dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

Baca juga: Luar Biasa! Via Vallen Kalahkan Boyband JYJ Asal Korea Selatan

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengapresiasi kebaikan hati sang penyanyi, yang mau meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan moral kepada para korban. Salah satunya, datang dari putri Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titik Soeharto.

Mantap mbak @viavallen n team semoga semakin sukses,” tulis Titik. “Bagus banget mbak @viavallen membantu trauma healing korban gempa lombok,” kata akun @didin.43. “Makasi buat mbakViVallen yg bersedia mengunjungi saudara2 kami yg sedang d landa musibah,” ujar akun @medisanjaya menambahkan.

Baca juga: Harga 7 Sepatu Jessica Iskandar Ini Gak Ada yang Di Bawah Rp 10 Juta

Di sisi lain, banyak juga yang berfokus pada lagu yang Via bawakan. Mereka mengatakan hal tersebut tidak pantas, melihat mayoritas pengungsi yang dihiburnya adalah anak-anak.

Miris saya pikir akan di nyanyikan lagu anak”malah lagu yg tak sepantasnya di dengar anak“,” tulis akun @jming10. “Knp lagunya org dewasa,” sahut akun @monik_hanisa. “Fia valen…. Anak kecil itu baik.y d ajarin sholawatan bukan nyanyian percintaan,” tulis akun @senopatirohman menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here