So Sweet! Ashraf Sinclair Dapat Kado Spesial dari Noah

ultah-ashraf-sinclair
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Ulang tahun Ashraf Sinclair kali ini begitu spesial. Tak hanya mendapat kejutan dari istri dan teman-temannya. Ashraf juga memperoleh kado spesial dari putra semata wayangnya, Noah.

Hal ini terungkap dari unggahan BCL di Instagram story-nya, Selasa (18/9) kemarin. Dari beberapa video tersebut, terlihat Noah yang tak sabar agar ayahnya segera membuka kado darinya.

Karena terlalu bersemangat, sampai-sampai Noah terbalik menuliskan nama, di amplop ucapan selamat ulang tahun. “What, ini kok kebalik? Gimana sih nulisnya?” ucap BCL.

ashraf-dan-noah
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Baca juga: Lukisan Abstrak Noah Sinclair Banjir Pujian, Ashraf Langsung Bicara Harga

Setelah itu, Ashraf pun memeluk putranya itu dan segera membuka kadonya. Raut bahagia tak bisa disembunyikan oleh aktor 39 tahun itu, ketika tahu hadiah spesial itu.

Noah, this is so cool!” ujar Ashraf bersemangat.

ashraf-sinclair-dan-noah
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Baca juga: Pakai Baju Lurik dan Blangkon, Noah Sinclair Jadi Bule Jawa

Tak hanya itu, BCL juga memamerkan beberapa momen dari pesta kejutan ultah Ashraf pada Senin (17/9) malam. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat begitu mesra dan bahagia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Kemesraan tersebut, membuat beberapa netizen kagum dan mengatakan bahwa mereka adalah couple goals. Masya Allah pasangan serasi,” tulis akun @azizahalbajry. “Couple goals❤️ happy birthday @ashrafsinclair,” ujar akun @febiannisa22 menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here