Al Ghazali Satukan Ahmad Dhani dan Maia dalam Momen Penuh Haru

ultah-al-ghazali-4
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali dipersatukan, dalam momen perayaan ulang tahun Al Ghazali yang ke-21. Keduanya kompak menghadiri acara tersebut, dan membuat putra pertamanya itu bahagia.

Dalam beberapa foto yang dibagikan di Instagram pribadi Al, kekasih Alyssa Daguise itu berpose layaknya pesilat Hanifan, yang menyatukan Jokowi dan Prabowo dengan pelukannya. Senada dengan mereka, Dhani dan Maia pun merangkul putranya dengan hangat.

ultah-al-ghazali
Foto: Dok. Instagram Al Ghazali

Tak ingin kalah dengan kakaknya, El dan Dul pun berfoto dengan pose serupa. Lagi-lagi, Dhani dan Maia kompak mencium pipi kedua putranya itu.

ultah-al-ghazali-2
Foto: Dok. Instagram Al Ghazali

Baca juga: Mulan Jameela dan Dul Ultah Bersamaan, Maia Estianty Berikan Petuah

Bersama dengan foto-foto tersebut, Al menuliskan bahwa saat itu adalah momen terbaik yang pernah ia rasakan. “Best moment ever ❤️,” tulisnya dalam kolom caption. 

Maia juga mengunggah foto-foto serupa. Tak lupa ia mengucapkan doa untuk putranya tersebut, dalam kolom caption. 

Kebahagiaan itu untuk anak. Happy birthday @alghazali7 and @duljaelani , semoga selalu sukses, sehat, makmur, sholeh, selamat dunia akhirat, beruntung, berhati karim, dermawan, jenius, kreatif, selalu diberi kemudahan di setiap jalan, dijauhkan dari orang2 jahat, dekat dengan orang2 baik, nasib baik. Perayaan bareng.. (only one person is not in the picture) thank you Om Dad ❤️❤️❤️ We love you,” tulis pelantun EGP itu.

Baca juga: 7 Koleksi Tas Branded Maia Estianty yang Super Mahal

Melihat unggahan itu, netizen langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak sekali dari mereka, yang merasa terharu.

Terharu bgt liatnya..coba bisa bersatu lg ❤️❤️❤️❤️,” tulis akun @nandanopita. “Terharu…semua demi anak….mbak Maia wanita luarrr biasa,” ujar akun @deasy_purba. “Harus nya harmonis gini tanpa pelakor ituh,” sahut akun @maulida_octavia.

Baca juga: Laudya Cynthia Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Kehamilannya

Ada juga yang mengatakan kalau mereka merasa gemas dengan foto itu.  “Gemess,” tutur akun @eilaaasm. “Ademm liatnya,” sahut akun @astimerry menambahkan.

Tak hanya netizen, Alyssa pun dibuat gemas dengan kebersamaan keluarga tersebut. Sampai-sampai ia mengunggah momen berharga itu, di Instagram story-nya.

ultah-al-ghazali-3
Foto: Dok. Instagram Alyssa Daguise

Baca juga: Al Ghazali dan Alyssa Pilih Gaya Formal untuk Rayakan Anniversary

Pesta ulang tahun yang diadakan di Cloud Long & Dining, Menteng, Jakarta Pusat ini juga dihadiri oleh beberapa artis lain. Di antaranya adalah kekasih El Rumi, Marsha Aruan dan putri Wulan Guritno, Shaloom Razade. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here