Soal yang Satu Ini Titi Dj Lebih Memilih yang Muda

0
98
Foto: Dok. Instagram TITI DJ

Lama tidak muncul di layar kaca, bukan berarti penyanyi Titi Dwijayati berhenti berkarya. Perempuan 52 tahun itu justru punya banyak kesibukan. Apalagi belum lama ini Titi didaulat menjadi salah satu juri The Voice Indonesia, yang mulai tayang di GTV, 1 November 2018 mendatang.

Kepada Nyata, Titi mengaku tengah sibuk menyiapkan single-single yang nantinya akan dikumpulkan dalam satu album.

”Ada beberapa single yang sudah saya siapkan. Nanti aku kumpulkan jadi satu album. Mudah-mudahan setelah The Voice Indonesia bisa ngerjakan untuk rilis single ke dua,” bebernya.

Baca juga: Sempat Bersinar di Indonesian Idol, Dede Kini Harus Mendekam di Penjara

Single itu adalah kerja sama ke dua Titi dengan penyanyi sekaligus musisi Yura Yunita. Sebelumnya, Titi membawakan single Mengapa Rindu yang dirilis pada Maret 2018 lalu.

Sebagai diva pop, Titi mengaku banyak mendapat tawaran lagu dari komposer ternama. Namun untuk saat ini, perempuan kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu lebih memprioritaskan bekerja sama dengan musisi muda.

”Yura itu paket lengkap. Bisa nyanyi, ciptain lagu, dan main alat musik. Saya tertarik menyanyikan lagu dari komposer muda, seperti Yura. Untuk saat ini saya dan produser memang sepakat bekerja sama dengan komposer dan arranger muda,” terang ibu empat anak itu.

Baca juga: Sempat Jalani Operasi Kanker Tiroid, Apa Kabar Rachel Amanda Sekarang?

Titi mengaku cocok dengan single pertama, yang diciptakan khusus oleh Yura untuknya. Apalagi dia menilai karya-karya Yura bisa menjaga karakter suaranya saat ini.

”Single pertama Mengapa Rindu kan memertanyakan kenapa harus rindu sama orang lain. Biasalah, kalau rindu kan mau ketemu, gitu,” kata Titi seraya tersenyum. ”Saya mau menyanyikan lagu yang fresh, tapi tidak menghilangkan cici khas Titi DJ,” imbuhnya. (*/hen/rez)