Iri Dengan Kesuksesannya, Ruben Diganggu Dengan Hal Mistis

0
68
Ruben-Onsu
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Semakin tinggi pohon, makin kencang pula angin yang menerpanya. Ungkapan tersebut sepertinya cocok disematkan untuk Ruben Onsu saat ini. Bagaimana tidak, ada yang tidak suka dengan karir yang bagus dan keluarga bahagia yang dimilikinya.

Pada unggahannya di Instagram, Ruben bercerita tentang kejadian beberapa bulan ini, dimana keluarganya sering diusik oleh hal-hal yang tak kasat mata.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Pada kolom caption-nya, Ruben mengatakan bahwa aura negatif selalu mengganggunya sekitar pukul 2 sampai 4 pagi. Menanggapi hal tersebut, Ruben mencoba untuk tetap berfikir positif.

“Saya termasuk orang yang kalau setiap ada kejadian-kejadian apapun, pasti saya arahkan pikiran saya, kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking,” Tulis Ruben.

“Ada beberapa mereka yang memilki kelebihan, sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yang mengikuti, dan punggung adalah incarannya (dalam hati saya berucap, kok bener banget. Terasa berat dan sakit sekali kalau malam),” Tambahnya pada tulisan tersebut.

Baca juga: 9 Gaya Anak Bella Shofie yang Masih Bayi Tapi Sudah Kekinian

Ruben pun men mengaitkannya dengan pesan sang bunda, dalam mimpinya beberapa waktu lalu. Ibunda Ruben berpesan jika dirinya harus lebih berhati-hati, dan melawan energi jahat dengan kebaikan.

Baca juga: Karena Unggahan Dhani, Mulan Jameela Lagi-lagi Diserang Netizen

Menanggapi kejadian diluar nalar yang terus dialaminya, Ruben hanya bisa berdoa dan tidak berfikir untuk membalas. Menurutnya, semua kesuksesan yang diraihnya merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

“Ada yang bilang, ada orang yang tidak suka dengan kesuksesan bisnis, ada yang bilang tidak suka dengan kesuksesan karir. Tapi percayalah, semua itu saya dapatkan melewati proses kok, dan tidak instant,” Terang Ruben.

“Tapi sampai saat ini, saya tidak melakukan apa-apa. Tidak pergi kemana-mana untuk bertanya-tanya lebih jauh. Tidak mencari tahu siapa yang berbuat, tidak terlintas untuk membalasnya, tapi saya mencoba melawan energi itu dengan keimanan saya saja, dan stay positif thinking dalam setiap langkah saya,” Tuturnya (*/rez)