Ketika Richard Kyle Mengisi Posisi Ayah El Barack di Sekolahnya

keakraban richard-kyle-dan-el-barack
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Berhasil memenangkan hati Jessica Iskandar, tampaknya tidak membuat Richard Kyle puas begitu saja. Aktor sekaligus presenter itu, juga berusaha keras untuk mencuri perhatian putra semata wayang Jedar, El Barack.

Mulai dari mengajak El Barack liburan, bermain hingga makan bersama, sudah dilakukan Richo. Bahkan baru-baru ini, bersama dengan Jedar, ia ikut dalam kegiatan sekolah bocah 4 tahun tersebut.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah Jedar di Instagram pribadinya, pada Rabu (26/9) ini. Richo terlihat bahagia bisa bergabung, dan mengisi posisi orang tua El Barack di sana.

Jedar pun mengucapkan terima kasihnya kepada Richo karena sudah bergabung. “Exit point term 01 mexico class. Congratulations @alexanderbarackel. Proud mama and thank you @richo_kyle for join us,” tulis Jedar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Baca juga: 5 Bukti Keakraban Richard Kyle dan El Barack. Siap Jadi Ayah?

Melihat unggahan itu, netizen pun merasa terharu. Mereka juga mendoakan agar mereka terus diberikan kebahagiaan oleh Tuhan.

Congrats El, bahagia + terharu banget lihat photo ini , mami @inijedar skrg ada yang dampingi saat acra diskolah …special to you @richo_kyle thanks so much sllu kasi waktunya utk mami jes and baby el..love all of you muaaa,” tulis akun @purnamamarlin. “Keluarga bahagia terharu and seneng liatnya ❤❤❤,” sahut akun @silabanade. “Terharu sumpah,” kata akun @mrs.anonm menambahkan.

Baca juga: 6 Ungkapan Cinta Jedar dan Richard Kyle Saat di Afrika Bikin Deg-degan 

Mereka juga merasa bahagia melihat kebersamaan itu. “Yeyeee akhirnyaa bisa liatt @inijedar sma @alexanderbarackel lagii senang bngt liatnyaa,” ujar akun @lusi_lk02. “Keluarga bahagia,” sahut akun @julianaaapb_ menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here