Tangis Haru Chicco Jerikho Pecah Saat Putri Marino Melahirkan

0
90
Featured-Img-Putri-Marino-Melahirkan
Foto: Dok. Instagram Putri Marino & Chicco Jerikho

Rasa haru dan bahagia tengah menyelimuti pasangan selebritis Chicco Jerikho dan Putri Marino. Penantian selama ini akhirnya terbayarkan, dengan kehadiran sang buah hati, pada Senin (24/9) kemarin.

Kabar ini dibagikan oleh Chicco di Instagram pribadinya, dua hari setelah putri kecilnya lahir. Dari video singkat yang di unggahnya pada Rabu (26/9) lalu, tampak detik-detik perjuangan Putri saat melahirkan.

Let’s begin our journey 24/09/2018 Surinala Carolina Jarumilind @surinalacjarumilind,” tulis aktor Filosofi Kopi itu dalam keterangan videonya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Dalam video itu, Chicco setia menemani sang istri yang tampak kesakitan. Bukan hanya Putri, Chicco pun tak kuasa menahan air matanya, begitu mendengar tangis putri kecilnya, Surinala.

Baca juga: Sederhananya Konsep Silhouette Maternity Shoot ala Putri Marino

Bukan video saja, tapi aktor 34 tahun itu juga membagikan potret hitam putih Surinala, yang sedang telungkup.

Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak…perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut…tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS… Lets raaaawwkkkkk,” tulis Chicco mengiringi fotonya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Baca juga: Frank Garcia Kenang Momen Pertamanya Jatuh Hati pada Cinta Laura

Kabar gembira ini pun disambut sukacita oleh penggemar Chicco dan Putri. Ucapan selamat membanjiri kolom komentar, baik dari netizen maupun rekan sesama artis.

:’) selemat yaaa chicco and Putri.. semoga selalu dalam berkat Nya, and baby nya jd anak yang sehat baik budi dan berhasil kaya mama papa nya amin @chicco.jerikho,” tulis Acha Septriasa. “Waaa selamat yaaa kaliaan!! Ikut bahagiaa..,” tulis Raisa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Surinala Carolina Jarumilind (@surinalacjarumilind) on

Tidak hanya itu, bayi Chicco dan Putri yang baru berumur dua hari itu, ternyata sudah memiliki akun Instagram. Hingga saat ini, akun yang baru berisi satu unggahan itu, sudah memiliki lebih dari 1000 followers. (*/rez)