Potret Ini Jadi Bukti Maia Estianty Tidak Menua Sejak 1994

maia-estianty-muda
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Meski sudah berumur 42 tahun, kecantikan Maia Estianty tak pernah gagal membius masyarakat Indonesia. Pesona ibu 3 anak ini pun, seakan tak lekang oleh waktu.

Terbukti dari sebuah foto jadul yang dibagikan Maia di Instagram pribadinya, pada Sabtu (15/9) ini. Dalam potret yang diambil tahun 1994 tersebut, pelantun EGP itu masih berusia 18 tahun.

Tahun 94, antara SMA atau baru masuk kuliah di UI, lupa tepatnya kapan…Terimakasih @happymemories85 udah nge tag foto ini. #majalahaneka #magazine #advertising #1994 #maiaestianty #diarymaia,” tulisnya dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Al Ghazali Satukan Ahmad Dhani dan Maia dalam Momen Penuh Haru

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen, beberapa diantaranya berasal dari rekan sesama artis, seperti Ari Lasso dan Shanty Paredes.

Jaman kuliah di Crab River Academy iki Kakk,” tulis Ari Lasso. “Buuuunnn !! @maiaestiantyreal bahahahaha bulket cukur gak bun? Jaman itu kan bulket gonjem eiiimm,” sahut Shanty.

Baca juga: 7 Koleksi Tas Branded Maia Estianty yang Super Mahal

Tak hanya itu, netizen juga menuliskan bahwa kecantikan Maia itu tidak luntur hingga sekarang. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan kalau kini ia jauh lebih menarik.

Thn 94 sampe sekarang tetap aja cantiknya bunda maya gak luntur,” tulis akun @cullenerthynd. “Ah bunda @maiaestiantyreal cantiknya nggk kenal jaman dari dulu sampe sekarang gk luntur2 cantiknya,” sahut akun @ester_hesty_yunani. “Dulu cantik bun.. Skrg makin cantik,” tulis akun @juliaricka36 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here