Maia Jadi Juri di Lapas Pondok Bambu Didampingi Angelina Sondakh

maia-estianty-di-penjara
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Jadi juri kompetisi musik di televisi, sudah jadi hal yang biasa bagi Maia Estianty. Namun menjadi juri bagi penghuni lapas wanita Pondok Bambu, adalah hal baru bagi pelantun Mau Tapi Malu ini.

Maksud hati mengunjungi sahabatnya, Angelina Sondakh. Namun ketika sudah di sana, Anggie meminta Maia untuk melatih, sekaligus menjadi juri penampilan para penghuni lapas.

Video yang merangkum momen tersebut, dibagikan di Instagram pribadi Maia pada Senin (17/9) kemarin. Ia merasa bahagia, bisa bertemu dengan para penghuni lapas yang tertarik di bidang musik.

Kebahagiaan ketika mengunjungi teman yang berada di Lapas wanita Pondok Bambu, ada Angelina Sondakh disana, dan duduk disebelahku, juga melatih dengan gratis para penghuni lapas yang bisa dan berminat di musik, karena mereka akan tampil,” ceritanya melalui kolom caption. 

Baca juga: Potret Ini Jadi Bukti Maia Estianty Tidak Menua Sejak 1994

Saking asiknya melatih dan menjadi juri, Maia jadi tak sadar kamera. Bahkan, ia begitu lepas menyemangati para penampil.

Sukses untuk penampilannya ya.. Terimakasih Anggie yang sudah berinisiatif mengundang aku (lewat temannya) untuk datang kesana. Walaupun saya datang sendiri, kemudian disana ada ide datang dari Mbak Anggie (yang tadinya saya cuma berkunjung biasa) akhirnya dadakan aku jadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas….. (kalo gini keliatan banget ya pada tomboy semua, krn ngga sadar di kamera oleh petugas),” katanya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Maia juga memberikan semangat untuk para penghuni lapas.

Terimakasih ibu Kalapas dan para petugas yang mengijinkan saya menjadi juri mereka. ❤️❤️ Doakan ya teman2 di lapas agar mereka untuk selalu kuat dan sabar menghadapi kisah perjalanan hidup yang tidak mudah. (ada komentar nggak enak untuk penghuni lapas, mohon maaf akan saya block),” pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Al Ghazali Satukan Ahmad Dhani dan Maia dalam Momen Penuh Haru

Netizen langsung membanjiri unggahan tersebut dnegan berbagai komentar. Mereka mengapresiasi tindakan terpuji Maia itu.

Bunda beneran malaikat, suka banget… duh jd kangen mba angel ya… :”),” tulis akun @abalabal017. “Dr dlu smpe skrg ak ngfans bgt sm bunda @maiaestiantyreal Baik org ny…sehat sllu y bund,” sahut akun @apriyanip168. “Luar biasa bunda….saya mendukung.. Meningkatkan dan membangun kualitas hidup mereka menjadi lebih baik… Mungkin bunda sekali waktu bisa datang ke lapas narkotika Yogjakarta,” ujar akun @vitasudiatmayani menambahkan.

Tak hanya itu, banyak juga yang mengatakan bahwa mereka kangen dengan Angelina Sondakh. “Mb @maiaestiantyreal mo nanya…kapan mb Anggi bebas…keliatan solid bgt,” kata akun @mughimughiarti_79. “Idolaku Angelina Sondah…tak perlu mempermasalahkan masa lalunya yg buruk..tapi hargailah ketika berusaha memperbaiki diri kedepannya,” ujar akun @bayudwig menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here