Dul Ingin Maia Estianty dan Ahmad Dhani Balikan?

maia-dan-dhani-balikan
Foto: Dok. Instagram Dul

Cinta ayah dan bunda takkan pernah tergantikan. Itulah yang dirasakan oleh putra bungsu Maia dan Dhani, Abdul Qadir Jaelani. Meski kedua orang tuanya sudah berpisah, ia seakan tak bisa move on dari kenyataan tersebut.

Hal ini terbukti dari unggahan Dul di Instagram, pada Sabtu (22/9) kemarin. Foto jadul tersebut, memperlihatkan kemesraan antara Maia dan Dhani pada tahun 90-an silam.

90’s love,” tulis Dul dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

90’s love.

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on

Baca juga: Maia Estianty Jadi Sorotan di Foto Lawas Dewa 19

Gara-gara unggahan ini, netizen kembali menyeret nama Mulan Jameela sebagai bahan hujatan. Ada juga yang bilang kalau Dul gagal move on. 

Sebelum tante mulan menyerang,” ujar akun @odiliayhn. “Sebelom ada pelakor menyerang ya :”),” sahut akun @restumartinaa. “Dul g bisa move on,” kata akun @umam_al_jawwy menambahkan.

Baca juga: 7 Sisi Rumah Mewah yang Dihadiahkan Michael B. Jordan untuk Ortunya

Ada juga yang merasa tersentuh dengan unggahan tersebut. Mereka menganggap Dul ingin kedua orang tuanya itu balikan. 

Jd terharu…dul pngn orng tuanya balik sprti dlu lg ya..sabar ya dul semoga ada keajaiban yg bsa mrngalahkan ke egoisan mereka berdua,” tulis akun @sunrise_dpg. “Tiba2 post photo ayah ma bundamu zaman old,,,ap yg qm rasaen deee???” kata akun @wulandaryfitry menambahkan.

Baca juga: Maia Jadi Juri di Lapas Pondok Bambu Didampingi Angelina Sondakh

Di sisi lain, banyak yang berkomentar kalau wajah Dul begitu mirip dengan Dhani. “Mirip banget sama dull …. Itu sama bunda yah …. Sedih ,, semoga selalu sehat,” kata akun @merismarya. “Dul versi dewasa ini mah, auranya pakde kinclong sebelum terkontaminasi si valak,” ujar akun @sakia_lh. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here