Usai Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Malah Ikut Bulan Madu

luna-maya-di bangkok
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Luna Maya dan Reino Barack tidak menemukan akhir bahagia, usai 5 tahun bersama. Keduanya memutuskan untuk berpisah, dan menjalani kehidupan masing-masing. Dari keterangan Reino, diketahui bahwa mereka menyudahi hubungannya sejak beberapa bulan lalu.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Luna memutuskan untuk berlibur ke Bangkok, Thailand. Artis 35 tahun ini tidak sendiri, tetapi bersama dengan Ayu Dewi dan suaminya, Regi.

Ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Luna, pada Senin (17/9) ini. Ia terlihat sedang makan malam bersama Ayu dan Regi.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Ayu dan Regi karena telah menghabiskan waktu dengannya.

Thank you for having me… I know it’s your birthday honeymoon gateway from pak regi. I had good times with you two… enjoy bangkok let’s plan another trip plus @gankmentriceria yess,” tulisnya dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Baca juga: 17 Seleb Ini Tampil PD dan Cantik Dengan Baju Warna Kuning

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar Luna cepat diberi pengganti yang lebih baik.

Doa yg terbaik buat kakak,siapa pun jodoh nya insya allah, allah akan kasih yg jauh lebih baik dr yg sebelumnya. Aamiin,” ujar akun @rennymartin07. “Smga tuhan sllu memberkatimu dan kuharap kau sllu bhgia disetiap harinya,” sahut akun @wandaandrean. “Jangan bersedih terus ya @lunamaya cemunguutt chayankk..we love you,” kata akun @wita_jessijojo menambahkan.

Baca juga: Yama Carlos Akui Punya Ikatan Batin dengan Flores

Di sisi lain, ada yang meminta Luna untuk balikan dengan Ariel. Mereka mengatakan bahwa pemain film Sabrina (2018) tersebut, lebih cocok dengan Ariel.

Putus ya mb @lunamaya .mgkin bukan jodoh nya..atw balik lg az sm @ariel_inst .maaf cmn info az..mnrt aq sh cocoknya sm dia,” kata akun @wawar72. “Aku suka kalau @lunamaya balikan sama @ariel_inst,,,, cocok banget,” tutur akun @erikalistia3. “Mungkin jodoh nya @lunamaya Sma kang @ariel_inst ,jodoh kan kita gak ada yg tau,” ujar akun @riana_lee1234 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here