Usai Diisukan Bunuh Diri, Goo Hara Dilaporkan Aniaya Sang Kekasih

0
150
kasus-goo-hara
Foto: Kpop Chart

Setelah hubungannya dengan Yong Junhyung, Highlight kandas. Goo Hara tidak pernah mengekspos kisah percintaannya kepada publik. Kini, mantan anggota girlband KARA itu, datang membawa kabar yang mengejutkan.

Dikutip dari Soompi, Goo dilaporkan oleh kekasihnya yang berinisial “A”, kepada pihak berwajib atas tuduhan tindak kekerasan. Menurut keterangan dari Gangnam Police Station, Goo menganiaya kekasihnya pada Kamis (13/9), pukul 12.30 waktu setempat.

Laki-laki yang berprofesi sebagai penata rambut tersebut mengatakan, dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan artis 27 tahun itu. Goo tidak menerima keputusan itu, dan meresponnya dengan tindak kekerasan.

Namun penyanyi cantik itu mengklaim, kalau tindak kekerasan tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak. Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai laporan ini.

“Laporannya baru saja kami terima. Dan kami akan menjadwalkan investigasi kepada kedua belah pihak,” ucap narasumber dari kepolisian Gangnam.

Baca juga: Sukses Besar 14 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Full House Kini?

Pihak agensi Goo, Content Y pun belum menghubungi sang artis hingga kini. “Kami baru saja tahu kabarnya, jadi kami belum mengontaknya. Kini, manajer Goo Hara dan yang lainnya mencoba menghubunginya. Dan kami akan memberikan pernyataan resmi setelah melakukan pengecekan,” kata perwakilan agensinya.

Baca juga: Duet Blackpink dan Dua Lipa Jadi Kejutan Spesial untuk Fans K-Pop

Sebelum kabar ini mengemuka, Goo sempat dirumorkan melakukan percobaan bunuh diri, pada pekan lalu. Ia sengaja menenggak obat tidur secara berlebihan agar overdosis. Ia pun dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Menanggapi itu, perwakilan agensinya langsung menolak keras kebenaran hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa keberadaan Goo di rumah sakit, bukan gara-gara percobaan bunuh diri.

“Dari beberapa waktu lalu, Goo Hara dirawat karena gangguan tidur dan pencernaan. Setelah mengonsumsi obat dari dokter, ia kembali ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi terbarunya,” kata perwakilan agensinya kala itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here