Benarkah Fan Bingbing Selingkuh dengan Wapres Sebelum Menghilang?

0
130
kasus-fan-bingbing pensiun
Foto: i Newspaper

Hingga kini aktris Tiongkok, Fan Bingbing masih belum diketahui keberadaannya. Kasus penggelapan pajak penghasilan, dikabarkan menjadi penyebab di balik menghilangnya aktris yang bermain dalam drama Putri Huan Zhu (1998-1999) itu.

Di luar masalah tersebut, Fan diketahui pernah menuntut seorang miliarder Tiongkok tahun kemarin bernama Guo Wengui, atas tuduhan pencemaran nama baik. Dikutip dari Business InsiderGuo menuding Fan memiliki hubungan terlarang dengan wakil presiden Tiongkok, Wang Qishan.

Baca juga: Jackie Chan Dituduh Terlibat Skandal Hilangnya Fan Bingbing

Permasalahan ini bermula ketika Guo mengunggah setidaknya dua buah video, yang membeberkan kalau Fan menjalin hubungan dengan Wang. Dikatakan bahwa hal tersebut dilakukan oleh Fan, demi memperoleh keuntungan dari uang suap.

Tidak terima dengan tuduhan itu, Fan pun mengajukan gugatan kepada miliarder tersebut. Tim kuasa hukum Fan pun mengatakan bahwa apa yang dikatakan Guo itu tidaklah benar.

“(tuduhan itu) tidak berdasar, liar dan fitnah,” kata mereka.

Baca juga: 2 Dekade Berlalu, Apa Kabar Pemain Putri Huan Zhu Sekarang?

Dalam gugatan yang dikirimkan kepada pengadilan New York itu, juga dituliskan bahwa Fan tidak memiliki hubungan dengan Wang.

“Nona Fan tidak memiliki hubungan seksual atau hubungan gelap dengan Tuan Wang, tidak pula berpartisipasi dalam tindak penyuapan,” bunyi laporan tersebut.

Sayangnya, belum diketahui kelanjutan akan kasus tersebut. Terlebih pengacara Fan, Andrew Brettler belum mendengar kabar dari Fan maupun perwakilannya di Tiongkok, sejak April kemarin. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here