Resmi Jadi Istri Habib Usman, Kartika Putri Cerita Enaknya Nikah

kartika-putri-dan-habib-usman
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Kartika Putri sedang menikmati masa-masa indah, sebagai pengantin baru. Ia kerapkali memamerkan kemesraannya bersama suami, melalui Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, ia membeberkan tentang enaknya berada dalam sebuah hubungan pernikahan. “Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak,” buka Kartika.

Ia pun mengatakan bahwa dengan menikah, pahala yang didapatnya pun lebih banyak. Termasuk dari interaksi-interaksinya dengan suami.

Apabila seorang suami memandang istrinya dengan kasih sayang dan istrinyapun memandang dengan kasih sayang, maka Allah memandang keduanya dengan pandangan kasih sayang. Bila suami memegang telapak tangan istrinya, maka dosa-dosa keduanya berguguran dari celah jari tangan keduanya.” (HR. Rafi’i),” tulisnya melanjutkan.

Baca juga: Menikah Diam-diam, Status Suami Kartika Putri Jadi Sorotan

Ia pun kemudian mengucapkan doa, untuk rumah tangga barunya itu. Tak lupa, Kartika juga memberikan ucapan cinta untuk sang suami.

MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala Aamiin cc: @habibusmanbinyahya. Terimakasih Banyak @habibusmanbinyahya atas segala kebaikan,kesabaran,dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe,” pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Baca juga: 10 Gaya Meriam Bellina yang Tetap Fit di Usia Kepala Lima

Unggahan ini pun, langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka ikut mengucapkan berbagai doa, untuk keluarga Kartika dan habib Usman.

Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah dan semoga segera dapat momongan yang soleh dan solehah aamiin,” tulis akun @imas_masyitoh_2012. “Masyaallah..❤️❤️❤️ semoga langgeng dunia akhirat ya kak @kartikaputriworld semoga cepat dpt momongannya anak kembar cewek cowok pasti cantik dan ganteng,” sahut akun @vindrakarpetrasfur menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here