Kakak Tiri Meghan Markle Samakan Harry dengan Hamster Rakus

kakak tiri meghan markle
Foto: Net

Di hari ulang tahunnya yang ke 34, pada Sabtu (15/9) kemarin, Pangeran Harry mendapatkan hadiah yang tak biasa dari kakak iparnya. Bukan sesuatu yang manis, tetapi malah hinaan dan sindiran kurang terpuji.

Melalui akun Twitter-nya, kakak tiri Meghan, Samantha Markle menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada adik iparnya itu.

“Selamat ulang tahun Harry! Ketika kamu ‘menikmati (dengan rakus)’ kue ulang tahunmu, pikirkan tentang ucapan ulang tahun yang tak pernah kamu sampaikan kepada AYAH MERTUAMU,” tulisnya.

Bersamaan dengan ucapan itu, Samantha juga menambahkan sebuah gif hamster, yang memiliki warna rambut sama dengan Pangeran Harry. Hewan kecil tersebut terlihat menikmati kue ulang tahun di depan chip poker.

ulang-tahun-pangeran-harry
Foto: Dok. Twitter Samantha Markle

Baca juga: Demi Meghan, Pangeran Harry Berikan Ancaman Keras Pada Teman-temannya

Ini bukanlah pertama kalinya, wanita 53 tahun itu menyerang anggota keluarga kerajaan melalui Twitter-nya. Pada ulang tahun ke-37 Meghan pada 4 Agustus kemarin, Samantha juga menuliskan twit serupa.

“Selamat ulang tahun Meg! Akan menjadi hal yang begitu manis dan patut, jika kamu mengirimkan kartu ucapan ulang tahun kepada ayah, pada 18 Juli. Bersikaplah seperti layaknya manusia, seperti seorang perempuan! Jika ayah kita meninggal, aku akan memintamu bertanggung jawab, Meg! @KensingstonRoyal,” tulisnya kala itu.

Baca juga: Kasar! Teman Pangeran Charles Lecehkan Keluarga Meghan Markle

Bahkan, Samantha sempat menyamakan Meghan dengan karakter Cruella De Vil (tokoh antagonis dalam cerita 101 Dalmatians). Dikutip dari Vanity Fair, kakak beradik ini tidak pernah berbicara kepada satu sama lain selama bertahun-tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here