Lama Tak Muncul, Mat Solar Kini Harus Duduk di Kursi Roda

Foto: Net & Web ITS

Wajah komedian Mat Solar sudah lama tidak muncul di layar kaca. Kabar terakhir yang didapat, pria yang memiliki nama lahir Nasrullah ini, tengah berjuang melawan sakitnya.

Hal yang mengejutkan terjadi baru-baru ini, saat potret terbaru Mat Solar tersebar di dunia maya. Diketahui, foto tersebut diambil pada Sabtu (15/9) kemarin, ketika Mat Solar menghadiri wisuda putranya, Mikhail Ali Shidqi.

Menariknya, putra Mat Solar ini menjadi salah satu wisudawan berprestasi di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Foto: Web ITS

Kehadiran Mat Solar dalam acara pun tak luput dari sorotan, hingga dibahas dalam situs resmi kampus teknik itu. Mat Solar yang kala itu hadir dengan berpakaian putih, tampak berbeda dari yang biasa kita lihat di layar kaca.

Foto: Web ITS

Wajahnya tak lagi seceriah saat ia tampil biasanya. Begitu pula postur tubuhnya kini, tidak segemuk saat dirinya masih aktif bermain sinetron. Bahkan, Mat Solar menghadiri wisuda putranya dengan dibantu kursi roda.

Baca juga: Faktanya, Mulan Jameela Telah Melahirkan 5 Anak

Dilansir dari situs ITS, Rektor ITS mengaku terharu melihat kondisi lakon Bajaj Bajuri itu. Meski dalam keadaan sakit, Mat Solar masih bersemangat untuk hadir di wisuda putranya.

“Ini adalah contoh orang tua yang sangat baik dalam melaksanakan tanggung jawabnya,” tutur guru besar Teknik Lingkungan itu. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here