Akun Baru Instagram Mayangsari Dapat Reaksi Mengejutkan dari Netizen

Foto: Dok. Instagram Mayangsari

Masih membekas diingatan banyak orang, tentang sosok Mayangsari. Penyanyi era 90-an ini membuat heboh dunia hiburan, pasca dirinya dikaitkan sebagai penyebab perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Meski kerap dituduh sebagai pelakor, Mayangsari tampak cuek dan santai menanggapinya. Bahkan dari pernikahannya dengan Bambang pada 11 Juli 2011 lalu, Mayangsari telah dikaruniai seorang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Baca juga: Ketika Richard Kyle Mengisi Posisi Ayah El Barack di Sekolahnya

Seperti halnya remaja pada umumnya, Khirani aktif membagikan momen di media sosialnya. Termasuk saat Rabu (26/9) kemarin, Khirani mengumumkan akun Instagram resmi milik Ibunya.

Foto: Dok. Instagram Khirani Trihatmodjo

Di akun @mstbtsksh, Mayangsari baru saja mengunggah dua potret dirinya. Namun lebih dari 2000 pengguna Instagram telah menjadi followers-nya. Tampak potret yang diunggahnya adalah momen saat ia berlibur ke luar negeri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mayangsari Trihatmodjo ? (@mstbtsksh) on

Kolom komentar pada unggahan pertama telah dimatikan, netizen pun memberikan komentarnya di unggahan kedua. Siapa sangka, setelah banyaknya image buruk yang didapat Mayangsari, netizen justru menyambut Mayangsari dengan hangat di Instagram.

Hollaaa Mbaa May….. ,” tulis akun @marizca_tambunan. “Kereeen kk
Enjoooy holidaaay,” sahut akun @silria.

Baca juga: Tangis Haru Chicco Jerikho Pecah Saat Putri Marino Melahirkan

Bukan hanya netizen, rekan artis juga hadir di kolom komentar.

maknyoooossssss,” tulis Ussy Sulistiawaty. “❤️,” tambah pedangdut Kristina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here