HyunA dan E’Dawn Tak Tahu Sudah Dipecat dari Cube Entertainment

0
38
hyuna-dan-edawn-dipecat
Foto: KpopViral

Kabar mengejutkan datang dari pasangan penuh kontroversi, HyunA dan E’Dawn. Hari ini (13/9) agensi mereka, Cube Entertainment mengumumkan bahwa keduanya telah dipecat.

“Cube Entertainment memutuskan akan melepas HyunA dan E’Dawn,” begitulah pembukaan pernyataan resmi dari Cube.

Dalam penjelasan lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa sudah tidak bisa menjalin kepercayaan dengan keduanya.

“Kami selalu memprioritaskan rasa percaya antara agensi dan artis. Dan setelah melalui banyak diskusi, kami memutuskan sudah tidak bisa mempercayai HyunA dan E’Dawn. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, yang telah memberikan dukungan kepada mereka hingga sekarang,” lanjut perwakilan Cube.

Baca juga: Usai Diisukan Bunuh Diri, Goo Hara Dilaporkan Aniaya Sang Kekasih

Namun dalam pernyataan terbaru, Cube mengatakan bahwa mereka belum menemukan titik temu dalam hal ini. Keputusan itu pun belum final.

“Keputusan ini harus diambil secara hati-hati. Sudut pandang mereka (HyunA dan E’Dawn) juga menjadi pertimbangan penting. Ini belum final. Kami sedang berada dalam tahap diskusi,” kata perwakilan tersebut.

Banyak yang berspekulasi, bahwa Cube mengubah pendiriannya karena saham mereka turun sebesar 6,57% usai berita ini tersebar.

Dikutip dari Koreabooawalnya HyunA dan E’Dawn tidah tahu-menahu perihal pemecatan mereka ini. Bahkan, keduanya mengetahui kabar tersebut setelah membaca berita di media.

Pada awal Agustus kemarin, HyunA dan E’Dawn menggemparkan publik dengan mengakui bahwa mereka sudah berkencan selama 2 tahun. Cube Entertainment pun langsung membatalkan berbagai jadwal manggung keduanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here