Ssttt… 10 ‘Tas Keresek’ Ini Harganya Bisa Mencapai Puluhan Juta, Lho!

0
118
Foto: Net

Dunia fashion, kadang melahirkan inovasi-inovasi yang membuat penggemarnya tak habis pikir, termasuk untuk urusan aksesoris. Seperti beberapa brand ternama ini, menciptakan model tas dengan design seperti keresek.

Jika biasanya tas keresek dengan mudahnya kita buang, beda halnya dengan tas-tas ini. Mengapa? Karena meski bentuknya mirip, tapi ‘tas kresek’ ini harganya ada yang mencapai puluhan juta, lho. Berikut ulasannya.

1. Tas hitam dari Lanvin

tas-lanvin
Foto: Orami

Tas keluaran brand Lanvin ini, secara visual mirip dengan keresek yang digunakan untuk kantong sampah. Namun siapa sangka, tas terbuat dari bahan kulit mengkilat ini, harganya mencapai Rp 20 juta.

2. Tas hitam putih dari Balenciaga

tas-balenciaga-hitam-putih
foto: Dok. Instagram Balenciaga

Tentu kita sudah familiar dengan warna dari tas diatas. Produk keluaran Balenciaga ini dibanderol dengan harga Rp 10 juta.

3. Tas edisi Supermarket Shoppers dari Balenciaga

tas-balenciaga-supermarket
Foto: Puan Pertiwi

Balenciaga mengeluarkan 3 tas dengan edisi Supermarket Shopper. Tas ini memang terinspirasi dari kantong plastik sekali pakai yang ada di pasaran. Harga tas Balenciaga ini dipatok sekitar Rp 14 juta.

4. Tas pria dari Balenciaga

tas-balenciaga-pria
Foto: Viva

Lagi-lagi dari Balenciaga, Flat handbag hitam untuk pria ini terbuat dari kulit domba. Walau penampilannya mirip dengan keresek hitam, namun harga untuk tas ini mencapai Rp 15,3 juta.

5. Tas dari Celine

tas-celine
Foto: Dream

Tas seperti keresek plastik transparan dari Celine Paris ini, tampil lebih elegan. Tas tersebut pertama kali muncul pada pagelaran New York Fashion Week musim gugur tahun lalu.

Dilansir dari MarketWatch, tas transparan tersebut dijual ekslusif untuk pembelian di toko pop up Celine x Nordstrom di Seattle, Amerika Serikat. Siapkan uang sekitar Rp 8 juta untuk bisa mendapatkan tas unik ini.

6. Tas dari Marine Serre

tas-marine-serre
Foto: Net

Marine Serre merupakan salah satu orang dibalik karya-karya produk Balenciaga. Tak heran dirinya juga membuat rancangan untuk brand-nya sendiri. Tas diatas ini tersedia di SSENSE dengan harga sekitar Rp 3,5 juta.

7. Tas dari Raf Simons x Voo Store

tas-raf-simons
Foto: Net

Walaupun terlihat tipis, nyatanya tas rancangan Raf Simons dan outlet asal Berlin ini berbahan PVS yang kuat. Tulisan “America” yang terdapat didepan tas, merefleksikan fashion show Simon yang terdahulu. Tas ini dapat dijumpai di Voo Store dengan harga sekitar Rp 3,3 juta.

8. Tas Bin Bag

tas-bin-bag
Foto: Kumpulan Fakta

Brand yang sudah sangat familiar dikalangan menengah keatas ini, meluncurkan tas dengan inovasi baru model drawstring hitam dengan tali berwarna kuning neon, yang diberi nama Bin Bag.

Brand BIIS asal Spanyol ini meluncurkan 3 ukuran untuk tas tersebut. Untuk ukuran kecil dijual sekitar Rp 3,4 juta, ukuran sedang seharga Rp 4,6 juta dan yang paling besar Rp 5,7 juta.

9. Tas plastik dari Jil Sanders

tas-jil-sanders
Foto: Facetofeet

Jangan tertipu dengan penampilannya, tas berbahan vinyl rancangan Raf Simons untuk Jil Sander ini, dipatok dengan harga sekitar Rp 2,6 juta.

10. Tas DiCioccio

tas-dicioccio
Foto: Viva

Tas bertuliskan Thank You dan berbahan taffeta ini, merupakan karya seorang seniman bernama Lauren DiCioccio. Tas tersebut dipatok dengan harga Rp 425 ribu.

Inspirasi pembuatannya bermula dari larangan menggunakan kantong plastik di San Fransisco. Dirinya juga berkeinginan untuk menyebarkan produknya hingga New York. (*/rez)