Gwyneth Paltrow Libatkan Mantan Suami di Prosesi Pernikahannya

gwyneth-paltrow-menikah
Foto: VidMid

Setelah empat tahun menjalin hubungan, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk akhirnya menikah pada Sabtu (29/9) ini. Dikutip dari Us Weekly, keduanya akan melangsungkan prosesi tersebut di Hamptons, New York.

Upacara pernikahan Brad dan Gwyneth akan digelar secara tertutup. Keduanya juga dikabarkan hanya mengundang sekitar 20 orang saja.

Dalam wawancara eksklusif bersama Us Weekly pada Juli kemarin, Gwyneth mengatakan ingin memberikan sentuhan tradisional di acara pernikahannya. Bahkan, ia juga akan melibatkan mantan suaminya, Chris Martin dan kedua buah hati mereka, Apple dan Moses.

Belum diketahui Chris dan anak-anaknya akan berperan apa dalam prosesi tersebut.

Baca juga: Geram! Brad Pitt Ancam Akan Bunuh Harvey Weinstein

Gwyneth dan Brad berkencan sejak 2014 lalu, setelah bertemu di lokasi syuting Glee (2009-2015). Pemeran Pepper Potts di film Avengers: Infinity War (2018) itu, secara resmi mengumumkan pertunangannya di Goop Magazine, pada Januari kemarin.

“Kami merasa sangat beruntung bisa bersama dalam tahap ini. Kesuksesan dan kegagalan yang telah terjadi, menjadi penguat dalam hubungan kami,” kata keduanya.

Baca juga: Dulu Imut dan Lucu, Apa Kabar Pemeran Dulce Maria Sekarang?

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut tentang detail pernikahan Gwyneth dan Brad. Kita tunggu saja untuk kabar bahagianya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here