Abimana Aryasatya Wujudkan Impian Lamanya untuk Anak-anak

Abimana-Aryasatya
Foto: Fuji/Nyata

Keinginan aktor Abimana Aryastya membuat film anak-anak akhirnya terwujud. Petualangan Menangkap Petir, jadi film pertama Abimana sebagai seorang produser.

”Sudah lama saya ingin membuat film anak-anak. Baru sekarang terwujud dan segera tayang di bioskop,” ujar Abimana ketika ditemui Nyata di acara nonton bareng di Grand Indonesia, Jumat (24/8) lalu.

Baca juga: Momen Menarik Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Usai Pulang Haji

Pria yang akrab disapa Abi itu mengaku khawatir, dengan perkembangan perfilman Indonesia. Pasalnya, tidak ada film untuk anak-anak.

”Tahun ini sih lumayan ada produk film untuk anak-anak. Kalau tahun-tahun lalu benar-benar tak ada. Miris aja rasanya, kenapa kita nggak buat aja,” katanya.

Baca juga: Dua Grup K-Pop Bakal Ramaikan Penutupan Asian Games 2018

Di tengah kegalauan hatinya itu, Abi diajak temannya untuk membuat film anak-anak. Abi mengaku teringat pada anak-anaknya.

”Ketika ngobrol sama Mas Prawita (produser), saya jadi ingat anak-anak. Pengen rasanya nonton bareng di bioskop dengan film yang sesuai usia mereka,” ungkapnya.

Baca juga: 6 Perselisihan Sengit yang Tak Terlupakan di Ajang MTV VMA

Film produksi Fourcolours yang disutradarai Kuntz Agus ini, menceritakan tentang seorang anak yang tumbuh besar dengan media sosial di Hongkong. Anak bernama Sterling (diperankan Bima Azriel) itu tumbuh jadi asosial.

Melihat putranya seperti itu, Mahesa (diperankan Darius Sinathrya) tak ingin Sterling tenggelam di dunia maya. Ia mengajak putranya kembali ke rumah kakeknya di sebuah desa di Boyolali, Jawa Tengah. (*/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here