Dinar Candy Berang Namanya Masuk Akun Prostitusi Online

Artis lulusan pesantren
Foto: Instagram/@dinarcandy

Kabar tak mengenakan datang dari DJ seksi Dinar Candy. Kamis (13/9) kemarin, Dinar mendatangi SPKT Polda Metro Jaya. Kedatangan Dinar untuk melaporkan sebuah akun prostitusi online. Pasalnya, nama Dinar dicatut dan disebut sebagai pekerja seks komersial.

”Dia bilang, ini Dinar DJ yang lagi naik daun dihargai Rp 80 juta selama 5 jam. Nggak lah itu kerja rodi banget, nggak pernah kayak gitu juga,” ujar Dinar di SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat.

Baca juga: Didampingi Ashanty, Anang Sampaikan Kata Maaf untuk Syahrini

Awalnya, Dinar mengetahui jika namanya masuk dalam akun prostitusi online dari seorang temannya. Ia pun kaget bukan kepalang. Apalagi gara-gara pencatutan tersebut, Dinar hampir gagal mendapatkan pekerjaan.

”Pertama tahu dari klinik brand ambassador Dinar, dari teman, dari manajer dia bilang Dinar kamu bener ada ini? Kalau kamu benar, kita nggak bisa kamu ada di-brand-nya kita,” beber Dinar.

Dinar Candy bersama pengacaranya, Henry Indraguna. Foto: Reza/Nyata

Baca juga: Ayu Ting Ting dapat Rayuan Gombal Igun Gara-gara Kenakan Daster

Menurut Dinar, pencatutan namanya tersebut sangatlah merugikan. Dinar takut jika beberapa pekerjaannya akan terkena imbasnya.

”Kalau ini nyebar, aku disangka terlibat akun prostitusi. Aku kan udah ada booking-an show sampai Januari, makanya aku cepat-cepat lapor, karena aku harus klarifikasi ini semua,” tegas Dinar.

”Aku bilang nggak, aku nggak pernah kayak gini. Kalau harus dibuktikan, rekening Dinar nggak ada transferan dari salah satu cowok kayak gitu, transferan aku kebanyakan dari nama-nama venue yang aku show DJ. Aku merasa dirugikan,” tambahnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here