Cinta Laura Pose Bareng 2 Anggota Blackpink, Siapa yang Paling Cantik?

cinta-laura-dan-blackpink
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Sebagai selebriti yang peduli dengan dunia modeCinta Laura tak ingin melewatkan salah satu ajang peragaan busana terbesar, New York Fashion Week 2018. Ia menghadiri event tersebut, pada Selasa (11/9) kemarin.

Tak hanya berkesempatan melihat-lihat koleksi terbaru rumah mode Coach, Cinta juga bertemu dengan sederet selebriti internasional. Di antaranya adalah Rosé dan Jisoo Blackpink.

Cinta memamerkan momen itu, lewat Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia mengenakan gaun hitam pendek dan jaket biru blink-blink. 

Sementara itu, Jisoo memakai dress hitam dengan aksen bunga-bunga merah. Dan Rosé, memilih gaun berwarna tosca untuk melengkapi penampilannya kala itu.

@coach Fashion Show with Korea’s @blackpinkofficial. Nice to meet you girls! @sooyaaa__ @roses_are_rosie #coachNY #coachindonesia,” tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Baca juga: Duet Blackpink dan Dua Lipa Jadi Kejutan Spesial untuk Fans K-Pop

Unggahan ini pun segera mencuri perhatian netizen, khususnya para Blinks (sebutan penggemar Blacpink, red). Mereka merasa iri dengan kesempatan yang didapat Cinta.

YOLOH LIATNYA IRI TOTAL,” tulis akun @karenaprizia. “You’re so luckyy bby,” sahut akun @tiarashendika. “Ya ampunn… Iri bgt sama cL,” ujar akun @oohthaa.

Baca juga: Mel B Kembali Direhab Karena Trauma Masa Lalu

Tak hanya itu, ada juga yang membandingkan penampilan ketiga wanita cantik tersebut. “Cinta tetep yg paling cantik diantara bertiga,” ujar akun @chelziechester. “Gilaaa cinta laura yg uda cantik aje msih kalah ama si blackpink,” sahut akun @yumlnalie. “Kalian semua cantik sekaliii terimakasih sudah berteman dengan blackpink, cinta,” tulis akun @mshafalita menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here