Caesars Palace Akan Jadi Saksi Berakhirnya Karir Celine Dion

0
194
celine-dion
Foto: Entertainment Tonight

Inilah akhir sebuah era. Penyanyi Celine Dion mengumumkan jika dia akan mengakhiri penampilannya di Caesars Palace. Setelah delapan tahun, keputusan itu diambil. Penampilan terakhir Celine sendiri akan terjadi pada 8 Juni 2019 mendatang.

”Perasaan saya campur aduk,” kata Celine dalam pernyataan yang diunggah di Facebook. ”Las Vegas sudah jadi rumah saya dan tampil di Colosseum di Caesars Palace adalah bagian hidup saya yang terbesar selama dua dasawarsa ini. Pengalaman yang mengagumkan, dan saya berterima kasih kepada semua penggemar yang sudah setia selama ini. Mulai saat ini hingga yang terakhir nanti, pertunjukkannya akan sangat istimewa,” imbuh penyanyi yang tahun ini genap 50 tahun itu.

Baca juga: Beyonce Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Praktik Sihir Gelap

Penampilan terakhir Celine sendiri akan dibagi dua. Bagian pertama dari 26 Februari hingga 16 Maret, sementara bagian ke dua sejak 14 Mei hingga 8 Juni.

Total hingga penampilan terakhirnya, Celine tampil sebanyak 1.089 kali sejak kali pertama tampil pada Maret 2003. Demikian dilansir Las Vegas Review-Journal.

Baca juga: Ashton Kutcher Selfie untuk Ganti Rugi Usai Tabrak Orang

Acara itu terus berlangsung hingga Desember 2007. Kemudian dimulai lagi pada 15 Maret 2011.

Celine Dion merupakan salah satu diva yang dimiliki dunia. Dua tahun lalu dia merilis album berbahasa Prangis, Encoure un soir. Single terbarunya, Ashes dibuat untuk soundtrack Deadpool 2. (*)