Rayvaline Maksa Agar Bowo Tik Tok Jadi Model Video Klipnya

0
80
Foto: Dokpri.

Ketenaran Bowo Alpenliebe lewat goyang Tik Tok, ternyata membawa keberuntungan. Kini Bowo menjadi model video klip Rayvelin, dalam single yang bertajuk Lagi Lagi Tik Tok. Single tersebut diciptakan oleh Don Kinol dibawah naungan Pelangi Record.

“Lagunya menceritakan sekarang zaman sosmed Tik Tok, tapi ada hal yang penting dari pada itu, mengajak anak supaya jangan lupa belajar. Intinya, lagu ini mengajak anak supaya belajar nomer satu”, ujar Titta Rizky, ibunda Rayveline.

Baca juga: Selena Gomez Pede Kenakan Kaos Rp 200 Ribuan

Memiliki nama lengkap Rayveline Kuncoro, gadis kelas 3 SD asal Surabaya yang 9 tahun ini, memang tergila-gila pada Bowo. Bisa dibilang, dirinya ngefans berat dengan Bowo.

Rayveline sangat senang dengan Bowo menjadi model video klipnya. “Rayvelin akhirnya bertemu dengan Bowo lewat lagu Lagi Lagi Tik Tok, setelah memaksa  orangtua untuk mempertemukan dengan Bowo, sebagai model video klipnya”, tambah Titta.

Shoting video klipnya sendiri, hanya memerlukan satu hari shoot, dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore di taman bunga Nusantara puncak.

“Kendalanya, namanya anak-anak, shoot nggak mau di atur dan banyak permintaan. Sebelum shoot pengen naik perahu dulu muter-muter sama Bowo. Gampang di atur Bowonya ketimbang Rayvelinnya,” papar Titta.

Baca juga: Karya Titiek Puspa Jadi Inspirasi Album Anak-anak Indonesia

Tik Tok sendiri merupakan aplikasi yang pernah booming beberapa waktu lalu, bahkan aplikasi ini pun sempat ditutup oleh Pemerintah yang konon katanya gara-gara Bowo. Namun akhirnya kembali dibuka.

Aplikasi ini membuat banyak orang kecanduan, baik muda maupun kalangan dewasa, tak terkecuali Rayvelin. Putri penyanyi dangdut Titta Rizka itu, kecanduan main Tik Tok. Bahkan, Rayvelin memaksa ibunya untuk mempertemukannya dengan Bowo.

Artis Tik Tok ini juga sempat viral, karena untuk meet and greet dengannya, perlu biaya yang cukup mahal. Lalu bagaimana kalau seorang Bowo menjadi model Video klip?

“Yaa lumayan mahal mas”, ujar Titta. (*/rez)