Didampingi Ashanty, Anang Sampaikan Kata Maaf untuk Syahrini

0
11197
anang-hermansyah-dan-syahrini
Foto: Dok. Instagram Ashanty dan Syahrini

Sederet selebriti Tanah Air, telah mengonfirmasi kehadirannya di Konser Journey of Syahrini. Mulai dari Vidi Aldiano, Mulan Jameela hingga Maia Estianty akan turut menikmati penampilan penyanyi 36 tahun itu, pada 20 September mendatang.

Sayangnya, Anang Hermansyah tidak masuk dalam deretan tersebut. Didampingi Ashanty, ia mengucapkan permintaan maafnya kepada Syahrini, karena tidak bisa hadir dalam konsernya.

“Maaf kita berdua gak bisa hadir, karena punya kesibukan di Medan. Dan memang kita gak bisa tinggalin,” kata Anang.

Tak lupa, keduanya pun menyampaikan doa terbaik untuk kesuksesan konser Syahrini tersebut.

“Dan pastinya doa terbaik dari kita berdua. Semoga sukses, lancar dan sukses buat konsernya,” ucap Ashanty dan Anang. “Sukses sayang,” ucap Ashanty menambahkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Seperti yang diketahui, Anang memiliki andil besar dalam kesuksesan karir penyanyi kelahiran Bandung tersebut. Nama Syahrini melambung, setelah berduet dengan Anang dalam lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir. 

Baca juga: Pamer Momen Idul Adha, Gaya Salat Syahrini Panen Hujatan

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang salah fokus dengan kode yang diberikan Ashanty untuk Anang.

Lucu liat tangan mba asanti wkwkwkw… Nyenggol masa anang buat ngomong duluan,” ujar akun @tasyaafifah13. “Sikutannya dahsyat! Sweet couple❤️,” sahut akun @dennyhowman. “Apa cuma gue yg gagal fokus, pas mau ngomong ashanty ngasi kode anang buat ngomong dengan cara disikut wkwkwkwkkwk,” tulis akun @agnes_nyomi menambahkan.

Baca juga: Ayushita Warisi Kebiasaan Mendiang Kakek Sejak 10 Tahun Terakhir

Ada pula yang senang dengan keakuran mereka. “Ciee akuur ni yee.. Hehhe,” kata akun @mithapermatasarii09. “Ciee si teteh @princessyahrini euy akur haha,” ujar akun @icha_erikka. “Nah akur begini kan enak lihatnya. Jd kapan nih? Konsernya,” tulis akun @auliaaa_ade menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here