Amanda Manopo Akui Dirinya Berharap Bisa Nikah Muda

0
104
Foto: Dok. Instagram Amanda Gabriella Manopo Lugue

Sudah sekitar setahun, Amanda menjalin cinta dengan Christ Laurent. Awalnya mereka bertemu saat main di sinetron Hati yang Memilih.

Disela-sela syuting, Amanda dan Christ sering ngobrol secara intensif. ”Aku dan Christ sering curhat-curhatan,” kenang Amanda. Nampaknya banyak kru yang memperhatikan mereka. Lama-lama, banyak kru yang meledek dan berharap Amanda-Christ jadian. ”Ada yang nyeletuk, udah pacaran aja,” kata Amanda.

Baca juga: Sophia Latjuba Sebut Eva Celia Lahir dengan Kekuatan Super

Ternyata nggak lama kemudian, mereka jadian. Amanda ingat benar bagaimana Christ ’nembak’ dirinya pada 21 Agustus 2017. Tanggal itu dipilih bukan tanpa dasar.

”Dia ulang tahun tanggal 15 dan aku tanggal 6. Jadi kalau dijumlah tanggal 21, dan di tanggal itu kita pacaran deh,” cerita Amanda.

Amanda pun mengaku serius menjalani hubungan dengan Christ. Bahkan Amanda berharap bisa menikah muda.

”Rencananya aku ingin menikah di usia 21 tahun atau 22 tahun. Tapi semua tergantung dari Yang Di Atas,” katanya.

Baca juga: Rayvelin Jadi Sasaran Tembak Haters Bowo Alpenliebe

Amanda beruntung keinginannya menikah muda sudah mendapat lampu hijau orangtua.

“Mama sudah kasih lampu hijau. Daripada pacaran nanti diomongin yang nggak-nggak, mending kita langsung nikah,” katanya.

Walaupun sudah merencanakan untuk menikah di usia muda, Amanda masih enggan memberitahu kapan dirinya akan merealisasikan rencana itu. ”Doain aja,” katanya. (*/sos/rez)