Kelola Label Musik Secara Mandiri, Virzha Siap-siap Buat Kejutan

Foto: Instagram/@virzhaofficial

Sebagai musisi yang juga generasi milenial, Virzha merasa beruntung. Kemajuan dan perkembangan teknologi sekarang ini, turut memudahkannya dalam berkarya. Wawasan tentang musik, referensi karya musisi dunia pun didapat dengan mudah melalui teknologi internet.

“Sekarang serba mudah, praktis, lengkap lewat teknologi yang namanya internet. Dimana pun dan kapan pun, bisa diakses bagi siapa saja termasuk aku. Tentunya ini memudahkan aku dalam berkarya,” aku Virzha ketika ditemui Nyata, usai isi acara peluncuran aplikasi mobile inovatif Oona di Telkom Landmark Tower, Rabu (19/9) kemarin.

Baca juga: Totalitas Putri Nola AB Three Menjelang Konser Dongeng 3

Dengan teknologi di genggaman tangan, Virzha tak perlu membuang waktu. Sekali sentuh saja, ia sudah mendapat informasi yang dibutuhkan.

“Aku ngikutin teknologi dari jamannya tv tabung sampai tv streaming. Bagusnya yang sekarang ini, informasi yang aku butuhkan bisa dicari dengan mudah,” ungkapnya.

Foto: Dewi/Nyata

Hasilnya, pelantun Tentang Rindu ini semakin berwarna dalam membuahkan karya terbarunya. Tahun ini, Virzha tengah gencar promo album berjudul Kedua.

“Selain isi acara, aku lagi sibuk promo album Kedua, single keempat. Jadi lagi fokus sama kerjaan, karena semua label aku yang urus sendiri,” sebutnya.

Baca juga: Setelah Apartemen, Kini Denada Jual Rumah Mewah Dua Lantai

Pria kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 ini, kini tengah mencoba menjadi produser bagi musisi pendatang baru.

“Aku coba nge-produce penyanyi yang cukup terkenal. Solois pria, tentang siapa nya kejutan lah. Dalam waktu dekat akan rilis karyanya. Ditunggu ya,” janji pria berambut gondrong ini. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here