Potret Maternity Aurel Hermansyah Dibilang Mirip Kekeyi

Foto Maternity Aurel Hermansyah Jadi Bahan Komedi Netizen
Foto: Dok. Instagram @aureliehermansyah

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah beberapa hari lalu melangsungkan pemotretan maternity untuk anak keduanya. Mengusung konsep yang unik dan super girly, membuat netizen terpana dan memuji ibu satu anak itu. Namun, ada beberapa netizen yang justru salah fokus dengan kostum yang dipakai Aurel.

Sebab foto maternity Aurel itu disebut mirip dengan konsep foto ibu kandungnya, Krisdayanti, yang pernah mengusung tema bunga-bunga. Wah bisa diartikan bila ibu dan anak ini sehati ya! Kepo seperti apa? Read full in bellow!

| Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar Langsung Sujud Syukur

Dalam foto pertama yang ia perlihatkan, Aurel terlihat memakai busana serba maroon ke pink-a. Ia melengkapi penampilannya dengan hiasan bunga mawar sebagai background atau latar belakangnya. Bunga mawar tersebut juga ia gunakan sebagai manik di hijabnya. Terlihat gemas ya bumil satu ini!

Foto: Dok. TikTok

 | Baca Juga: Aurel Hermansyah Akhirnya Melahirkan di Tanggal Cantik, Ini Foto-Foto Bayinya!

Terlihat cantik dan sangat unik dengan konsep yang diangkat ini, sebaliknya netizen berkomentar bila Aurel disebut mirip dengan Kekeyi.

“Aurel jadi mirip Kekeyi,” komentar salah satu netizen.

“Subur banget Aurel kepalanya tumbuh bunga,” ucap netizen lain.

“kenapa harus bunganya aja yang nemplok di kepala sih, malah jadi mirip Kekeyi dah ah,” seru yang lainnya.

Foto: Dok. TikTok

Tak hanya menggunakan konsep bunga-bunga. Aurel juga berfoto dengan model lain namun masih bertema girly vibes, yang membedakan hanya pada style hijab dan gaunnya. Gaya hijab yang dipakainya terlihat lebih sederhana dari sebelumnya. Aurel memilih warna fuschia komplit dengan latar belakangnya. Hal ini membuat anak sulung Anang Hermansyah tersebut terlihat elegan dan expensive.

“Tidak mau meNghujat sih, karena aku juga perempuan yang akan menjadi seorang ibu. Aurel cantik, outfitnya unik beda dari yang lain semoga lahirannya lancar cantik,” ungkap netizen di kolom komentar.

“Namanya bumil entah itu ngidamnya atau yang diinginkannya. Bahagia orang beda-beda sehat selalu bumil semoga lancer persalinannya, sehat-sehat debay dan emaknya,” papar yang lain.

Meski mengundang banyak komentar, Aurel memilih untuk tutup mulut dan tak menggubris julidan-julidan netizen yang ditujukan kepadanya. Namun yang pasti, istri Atta Halilintar itu kini fokus untuk menyiapkan keperluannya jelang melahirkan. *mil/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here