4 Pembalap MotoGP Liburan di Indonesia Sebelum Kompetisi

Deretan Pembalap MotoGP Yang Datang Lebih Awal Ke Indonesia Untuk Berlibur
Foto: Dok. Instagram @fabioquartararo20 & @alonsolopez_21

Dalam seri lanjutan MotoGP yang diadakan di Mandalika, banyak sekali pembalap liburan di Indonesia sebelum kompetisi. Selain untuk refreshing, mereka juga adaptasi diri dengan lingkungan di Indonesia sebelum race MotoGP seri Mandalika digelar. Seperti yang diketahui, MotoGP seri Mandalika akan digelar sepekan lagi, tepatnya pada tanggal 13-15 Oktober.

Beberapa pembalap ada yang berlibur ke Bali dan di Lombok. Momen liburan mereka diabadikan melalui akun Instagram mereka. Berikut adalah pembalap yang menikmati liburan di Indonesia

Fabio Quartararo

4 Pembalap MotoGP Liburan di Indonesia Sebelum Kompetisi. Foto: Dok. Instagram @fabioquartararo20

Menilik dari akun Instagram pribadinya @fabioquartararo20, ia mengunggah potret duduk bersantai di Pulau Bali. Ia cukup aktif membagikan momen liburannya itu. Mulai dari kebiasaannya melakukan gym, lari, berjemur di pantai dan sebagainya. Fabio Quartarao sendiri tergabung dalam tim Monster Energy Yamaha. Pada seri Mandalika musim lalu, ia finish di posisi runner-up dan ia menyebutkan harus mengambil sisi positif hal tersebut. “Kami harus mengambil sisi positif. Kami ingin menjadi perjalanan yang lebih baik bagi kami,” ujar El Diablo, sapaan akrab Fabio Quartararo.

| Baca Juga: Gara-gara MotoGP, NTRL Harus Obati Kekecewaan Penonton

Alonso Lopez

Foto: Dok. Instagram @alonsolopez_21

Selain pembalap MotoGP, ada beberapa pembalap Moto2 yang berlibur di Indonesia juga. Alonso Lopez merupakan pembalap Moto2 muda asal Spanyol yang tergabung dalam tim Speed Up Racing. Ia memutuskan untuk langsung datang ke Indonesia agar memiliki waktu untuk liburan sejenak sebelum bertanding. Dalam postingan Instagram pribadinya diketahui bahwa ia sedang berlibur di Pulau Lombok.

Raul Fernandez

Foto: Dok. Instagram @raulfernandez_25

Pembalap MotoGP lainnya yang sedang berlibur di berlibur di Bali selain Quartararo adalah Raul Fernandez. Fernandez sendiri pembalap kebangsaan Spanyol dan tergabung di tim RNF Racing-Aprilia. Ia membagikan kegiatan liburannya di Bali melalui Instagram story @raulfernandez_25. Pembalap ini juga mencoba menjelajah keindahan bawah laut Indonesia dengan diving loh.

Johann Zarco

Foto: Dok. Instagram @johannzarco

| Baca Juga: 10 Potret Menggemaskan Bayi Marissa Nasution Berlibur di Dubai

Pembalap MotoGP lainnya yang berlibur di Indonesia adalah Johann Zarco yang merupakan pembalap asal Perancis. Johann Zarco berlibur ke Bali bersama Istrinya, dan momen tersebut dibagikannya melalui story akun Instagram pribadinya. Dalam rekaman tersebut, ia menikmati beberapa wahana yang ada di Ubud, salah satunya adalah ayunan. Wajah Johann keliatan tegang banget ya!

Itu tadi beberapa pembalap yang berlibur di Indonesia sebelum MotoGP seri Mandalika digelar. Masih banyak pembalap yang belum datang, dan bakal datang beberapa hari sebelum hari kompetisi dimulai. Kira-kira, jagoan kalian yang mana?. *vin/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here