Suka Bercerita, 4 Zodiak Ini Terkenal Oversharing

Ilustrasi zodiak yang suka bercerita. (Foto: Freepik)
Ilustrasi zodiak yang suka bercerita. (Foto: Freepik)

Terdapat sebagian orang yang mampu mengontrol apa yang harus ia bagikan, dan apa yang harus ia ketahui sendiri saat sedang bercerita dengan pasangannya. Sebaliknya, ada juga orang-orang yang terlalu tenggelam menikmati momen saat tengah bercerita dengan orang lain.

Individu-individu yang sering tenggelam dalam momen bercerita bersama orang lain ini, biasanya cenderung membagikan segala hal tentang dirinya, dan berakhir dengan menyesalinya. Dalam astrologi, individu yang suka bercerita ini berada di bawah beberapa zodiak tertentu.

Simak, berikut adalah beberapa zodiak yang suka oversharing saat sedang bercerita baik dengan pasangan, teman, hingga rekan kerja.

Gemini

Individu terkenal memiliki jiwa pesta yang tak perlu diragukan lagi. Pesta dan Gemini seakan-akan telah menjadi satu kesatuan yang sulit dipisah. Tak heran, para Gemini padai dalam berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan orang lain.

| BACA JUGA : 4 Zodiak Ini Cocok Berprofesi Jadi Pebisnis

Individu ini dikenal suka membicarakan banyak hal, dan selalu membuat orang lain bersemangat dengan kehadirannya. Mereka biasa berbicara mengenai cerita-cerita lucu, humor, hingga teori konspirasi yang mereka pelajari dari internet. Saking gemarnya bicara, Gemini tak jarang menjadi oversharing dan berakhir menyesali diri setelahnya.

Leo

Orang-orang yang berada di bawah zodiak Leo terkenal dengan kepribadiannya yang menarik. Mulai dari tingkah laku, persona, hingga cara mereka mengekspresikan diri yang khas membuat dirinya mudah disukai orang lain.

Leo juga sangat pandai dalam menjalin hubungan sosial. Namun, mereka sering kali tak bisa menahan diri saat bercerita dan berakhir oversharing dengan orang baru, sehingga membuat Leo sering menyesal setelahnya.

Sagitarius

Sagitarius sangat suka berbicara, termasuk dengan keluarga, teman, orang baru, dan juga dengan pasangan. Ekspresi diri mereka membuat dirinya mudah berbaur dalam lingkungan sosial yang baru.

| BACA JUGA : Seniman Sejati, 4 Zodiak Ini Punya Kreativitas Tinggi

Saat bersama teman-temannya, Sagitarius suka membicarakan sesuatu yang mendalam dan penting seperti filsafat, nilai, dan keyakikan diri mereka. Mereka dikenal suka memberikan pendapat jujur mengenai topik yang sedang dibahas bersama dan tidak pernah membatasi diri.

Masalahnya, mereka sering berujung oversharing dengan membicarakan terlalu banyak hal, dan selalu berakhir menyesalinya.

Aquarius

Warga Aquarius selalu mencoba menjadi diri mereka sendiri. Mereka selalu menampilkan diri mereka apa adanya. Oleh karena itu, Aquarius dikenal sebagai pribadi yang unik dan jujur.

| BACA JUGA : Cocok Jadi Diplomat, 4 Zodiak Ini Pandai Menyelesaikan Konflik

Mereka sangat antusias saat membicarakan tentang ide-ide baru, terutama terkait ilmu pengetahuan. Meski tak terlalu sering berbicara, Aquarius akan terpancing saat diajak untuk membicarakan hal-hal yang mereka minati.

Meski begitu, terkadang mereka terlalu percaya diri saat membicaraan topic yang mereka sukai. Sehingga mereka akan berakhir oversharing dan menyesal di belakang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here