Rossa dan Ariel Duet, Remake Lagu Nada-Nada Cinta

Rossa bersama dengan Ariel. Foto: Dok. Instagram @itsrossa910
Rossa bersama dengan Ariel. Foto: Dok. Instagram @itsrossa910

Dua penyanyi kebanggan tanah air, Rossa dan Ariel Noah, akan merilis lagu duet remake dari lagu Nada-Nada Cinta yang akan digunakan untuk soundtrack film dokumenter.

Seperti yang diketahui, Rossa akan merilis film dokumenter yang berjudul “All Access to Rossa 25 Shining Years” pada 1 Agustus nanti.

Film ini akan membagikan bagaimana perjuangan Rossa membangun karier selama 25 tahun sebagai penyanyi hingga sukses dijuluki sebagai diva Indonesia.

Tak hanya film, Rossa juga akan merilis bonus lagu kolaborasi dengan Ariel untuk pertama kalinya dengan mengaransemen ulang lagu Nada-Nada Cinta.

| Baca Juga : Rossa Akan Rilis Film Dokumenter Perjalanan Karier Sebagai Diva

Nada-Nada Cinta menjadi salah satu lagu yang penting dalam perjalanan karier Rossa. Lagu yang dirilis pada tahun 1996 ini menjadi awal mula nama Rossa mulai dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat tanah air.

Rossa pertama kali membawakan lagu Nada-Nada Cinta bersama dengan Ariel saat konser perayaan anniversary ke-25 yang bertajuk “Rossa 25 Shining Years.”

Saat itu, mereka membawakan lagunya bersama namun tidak secara resmi merilisnya ke platform musik.

Bersamaan dengan perilisan film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years”, Rossa akan merilis lagu Nada-Nada Cinta versi baru yang duet dengan Ariel. Lagu ini nantinya akan digunakan sebagai soundtrack untuk filmnya.

| Baca Juga : Rossa dan Yoyo Kompak Hadiri Peluncuran Buku Komik Anaknya

Melalui Instagram, Rossa juga membagikan potret dirinya bersama dengan Ariel yang nampak terlihat akrab duduk berdekatan satu sama lain.

Menyertai unggahannya, Rossa menuliskan caption percakapan dirinya dengan Ariel.

Ariel : Ros Ros.. emang film kamu kapan tayangnya sih? Rossa : 1 AGUSTUS 2024! Ariel : Soundtrack nya nada2 cinta versi kita kan? Rossa : Iya dong,” tulis Rossa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

Rossa mengakui alasannya memilih untuk menggandeng Ariel berduet menyanyikan lagu Nada-Nada Cinta karena suara yang khas.

“Menurut aku dia penyanyi luar biasa, dari dulu aku memang suka suaranya. Salah satu penyanyi pria dengan suara paling khas di Indonesia,” kata Rossa dikutip dari Media Indonesia.

Sementara itu, versi baru dari lagu Nada-Nada Cinta dari Rossa dan Ariel Noah menjadi salah satu kolaborasi yang dinantikan oleh penggemar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here