Pesona Brian Clash of Champions, Idola Baru Para Perempuan

Brian Clash of Champions Ruangguru 2024 tarik perhatian banyak orang, terutama kaum wanita (Foto: instagram/brian_arianto913)
Brian Clash of Champions Ruangguru 2024 tarik perhatian banyak orang, terutama kaum wanita (Foto: instagram/brian_arianto913)

Brian Arianto Tanuwidjaja, mahasiswa Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada, tengah menjadi perbincangan. Nama Brian mencuat di jagat maya berkat prestasi gemilangnya dalam ajang intelektual bergengsi, Clash of Champions Ruangguru 2024.

Clash of Champions merupakan acara adu intelektual bergengsi yang menjaring mahasiswa terbaik dari berbagai universitas di Indonesia.

Brian, yang mengikuti kompetisi Clash of Champions dalam Batch 2 ini pun menarik perhatian banyak orang. Videonya yang sering masuk For You Page TikTok memperlihatkan kepiawaiannya dalam menjawab pertanyaan soal kesehatan dengan cara yang mudah dimengerti.

Banyak yang merasa seolah-olah memiliki dokter pribadi saat menyaksikan kontennya, yang kerap dipotong dan diunggah ulang oleh akun-akun TikTok lainnya dari siaran langsung di akun Instagram pribadinya, @brian_arianto913.

| Baca Juga : Kisah Unik Lenny Maughan, Pelukis dengan Berlari

Prestasi akademik Brian pun patut diperhitungkan. Dengan IPK 3,41, ia telah mengukir berbagai prestasi membanggakan lainnya hingga tingkat internasional.

Tak hanya itu, di LinkedIn, ia juga menuliskan mimpinya ingin menjadi dokter yang memperjuangkan keadilan dan melayani masyarakat tanpa batas.

Perpaduan intelektual serta terlibat aktif dalam pengabdian masyarakat membuat Brian menjadi sosok inspiratif yang diidolakan banyak orang, terutama kaum muda dan wanita.

Tak heran, banyak akun TikTok yang membuat konten seputar Brian saat berlomba di Clash of Champions. Salah satu akun, @butterflyeffect472, menulis, “Aku jatuh cinta dengan mahasiswa kedokteran UGM,” sebagai caption dalam video TikTok-nya.

| Baca Juga : Petenis Roger Federer Wisuda, Menjadi Sukses Itu Tak Mudah

Komentar netizen pun membanjiri, mengungkapkan kekaguman mereka terhadap pesona dan kecerdasan Brian.

Udah ditahap pengen Brian banget ini,” tulis salah satu komentar.

Pesona cowo pinter tuh ga main-main,” timpal netizen lainnya.

Brian juga disebut-sebut netizen sebagai sosok yang manis. Melalui Channel WhatsApp-nya, ia sering mengingatkan penggemarnya untuk beribadah di tengah kesibukan sehari-hari.

Subuhan guys, jangan lupa sholat, pahalanya besar guys kalau Subuh,” tulisnya baru-baru ini.

| Baca Juga : Kisah Kakek Arifin, Setia Menunggu Pasangan Hingga Akhir Hayat

Karisma dan perhatian kecil seperti ini semakin membuat banyak orang terpesona. “Karisma beliau itu bener-bener kuat banget, dan beliau juga sweet banget di channel WA-nya,” tulis salah satu netizen.

Namun, ada juga yang bercanda mengenai perbedaan agama.

Walaupun Brian beragama Kristen, pesonanya tak terhalang oleh perbedaan agama. Banyak wanita muda yang mengaguminya dan berharap memiliki jodoh seperti Brian.

Kalau buka channelnya Brian tuh berasa punya healthy relationship tapi sama yang beda agama,” komentar seorang netizen.

Pesona cowo soft spoken, brondong, pinter, dan beda agama,” tambah netizen lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here