Lady Gaga Main di Joker 2, Casting Director Kaget Dengan Penampilannya

Lady Gaga pukau casting director dengan aktingnya di film
Lady Gaga pukau casting director dengan aktingnya di film "Joker: Folie à Deux" (Foto: Mashable)

Lady Gaga membuat gebrakan di dunia perfilman. Penyanyi 38 tahun ini akan berperan sebagai Harley Quinn di film sekuel Joker: Folie à Deux.

Atas performanya dalam peran tersebut, Gaga pun mendapat pujian dari Francine Maisler, selaku casting director film tersebut. Terlebih castingnya Lady Gaga bukanlah idenya.

“Dia luar biasa bagus! Kalian semua akan tercengang,” ungkap Maisler saat berbincang di Karlovy Vary International Film Festival, dikutip Deadline.

Ternyata, pemilihan Lady Gaga adalah keputusan sutradara Todd Phillips. “Itu bukan ide saya. Itu ide Todd Phillips, sebelum saya bergabung,” lanjutnya.

Todd Phillips pada film ini berperan sebagai sutradara, produser, dan penulis skenario.

| Baca Juga : Lady Gaga Debut Suara Sebagai Harley Quinn di Film Joker Terbaru

Meski film “Joker: Folie à Deux” belum tayang, Francine Maisler mengaku takjub dengan kemampuan akting Lady Gaga yang melampaui ekspetasinya. Ia bahkan mengaku awalnya tak yakin dengan pemilihan tersebut.

“Saat menonton filmnya, saya benar-benar terkejut,” kata Maisler. “Kita semua tahu kemampuannya di ‘A Star Is Born,’ tapi saya pikir, ‘Oh, itu kan keahliannya.’ Tapi ini… Wow, dia luar biasa!

Selain memuji kemampuan akting Gaga, Maisler juga terkesan dengan chemistry antara Gaga dan Joaquin Phoenix.

“Joaquin memang luar biasa, tapi yang membuat saya takjub adalah bagaimana Gaga bisa mengimbanginya,” ujar Maisler. “Dia tampil natural dan tidak tertelan oleh karakter dan performa Joaquin Phoenix. Ini bukti betapa hebatnya dia.”

| Baca Juga : Diduga Hamil, Lady Gaga Beri Penjelasan Foto Perut Buncitnya

Joker: Folie à Deux diketahui akan menjadi musikal jukebox, yang mungkin akan menampilkan lagu-lagu orisinal. Mengingat reputasi Gaga sebagai penyanyi dan aktris pemenang Oscar.

“Musik adalah elemen penting,” kata Todd Phillips kepada Entertainment Weekly. Trailer resmi yang dirilis pada bulan April menampilkan Quinn sebagai pasien di Arkham Asylum, bukan sebagai psikiater.

Lady Gaga sendiri sebelumnya menekankan bahwa perannya sebagai Harley Quinn sangat personal.

“Versi Harley saya adalah milik saya dan sangat otentik untuk film dan karakter ini,” ujarnya kepada Access Hollywood.

“Saya belum pernah melakukan sesuatu seperti yang saya lakukan di film ini sebelumnya, jadi semuanya akan benar-benar baru dan menyenangkan.”

| Baca Juga : Beri Dukungan, Taylor Swift Bela Hak Privasi Lady Gaga

Film ini juga akan dibintangi oleh Catherine Keener, Brendan Gleeson, dan Zazie Beetz. Dengan anggaran hampir Rp 3,2 Triliun, Joker: Folie à Deux diharapkan menjadi salah satu film terbesar tahun ini.

Film “Joker: Folie à Deux” dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here