Jatuh Saat Berkuda, Dinda Hauw Dilarikan ke IGD

Dinda Hauw mengalami insiden terjatuh dari kuda saat berkuda, membuatnya dilarikan ke rumah sakit dan mengalami kesulitan berjalan (Foto: Instagram/rey_mbayang)
Dinda Hauw mengalami insiden terjatuh dari kuda saat berkuda, membuatnya dilarikan ke rumah sakit dan mengalami kesulitan berjalan (Foto: Instagram/rey_mbayang)

Kabar tak sedap datang dari dunia hiburan, khususnya dari aktris Dinda Hauw. Wanita usia 27 tahun ini mengalami kecelakaan saat menunggangi kuda.

Alhasil membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Berita ini pertama kali disampaikan oleh suaminya, Rey Mbayang, melalui unggahan Instagram Story. Rey mengunggah foto Dinda di dalam mobil, lengkap dengan caption yang menjelaskan insiden tersebut.

Subhanallah, tiba-tiba dikabarin Dinda jatuh dari kuda, dan sekarang sudah di IGD untuk dirontgen karena tidak bisa bangun,” tulis Rey pada Rabu (3/7).

| Baca Juga : Rey Mbayang Pernah Alami Insiden Maut, Takut Dinda Hauw Jadi Janda

Atas insiden ini, Dinda yang dikenal lewat film “Surat Kecil Untuk Tuhan” membuatnya kesulitan untuk berdiri dan berjalan. Rey mengungkapkan dirinya sempat cemas, namun bersyukur setelah pemeriksaan menyeluruh, kondisi Dinda tidak terlalu parah.

Alhamdulillah setelah dicek semua insya Allah aman, hanya ada beberapa otot yang masih trauma makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah,” ujar Rey dengan lega.

Dinda juga membagikan pengalamannya melalui unggahannya di Instagram. Ia mengunggah video yang menunjukkan dirinya terbaring setelah jatuh dari kuda.

(Foto: instagram/dindahw)
(Foto: instagram/dindahw)

Kuda yang ditungganginya ternyata tidak terkendali dan terus berlari bahkan setelah Dinda jatuh. “Setelah jatuh, semua orang disuruh turun dari kuda karena kudaku benar-benar tidak karuan, lari-lari dan masih mencoba mendekatiku yang terkapar,” ceritanya.

| Baca Juga : Ngeri! Andy Lau Nyaris Jatuh Dari Panggung Setinggi 4 Meter

Insiden ini membuat Dinda dibawa dengan tandu ke IGD terdekat, namun beruntung tidak ada cedera serius yang ia alami. “Untung enggak kena dan dihalang sama semua coach yang ada,” tambahnya sambil menampilkan video kudanya yang berlarian.

Meskipun Dinda baru saja mencoba tempat berkuda baru dengan harapan mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru, insiden ini menjadi pelajaran tak terlupakan.

Qadarullah, benar-benar pelajaran berbeda ya, si pemula ini belum ada 10 menit sudah pindah stable ke IGD, he he he,” tulisnya dengan nada bercanda. Ia juga berharap agar kejadian ini tidak meninggalkan trauma yang mendalam baginya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here