Daftar Seserahan Ayu Ting Ting yang Diminta Kembali Fardhana

Batal Nikah Dengan Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana Minta Kembalikan Semua Seserahan (Foto: instagram/ayutingting92)
Batal Nikah Dengan Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana Minta Kembalikan Semua Seserahan (Foto: instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting belakangan ini jadi sorotan pasca batal menikah dengan Lettu Muhammad Fardana. Seserahan yang diterima pedangdut tersebut pun telah dikembalikan.

Ayu Ting Ting mengembalikan semua seserahan tersebut usai Muhammad Fardana menghubungi Ayu secara langsung, meski mantan calon mertuanya sempat bilang untuk mengikhlaskannya.

Persoalan Muhammad Fardhana yang meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan semua seserahannya masih menjadi perbincangan. Bahkan beberapa teman Ayu sesama artis menyindir Dhana atas tindakannya ini.

Berbagai spekulasi pun muncul mengenai barang-barang seserahan yang diberikan Fardhana kepada Ayu saat lamaran mereka pada Februari 2024 lalu.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Tutupi Aib Mantan, Kiky Saputri Benarkan Hal Ini

Mengenai seserahan tersebut, apa saja kah barang yang diberikan Muhammad Fardhana ke Ayu Ting Ting?

Setelah ditelusuri, hal ini rupanya dulu pernah dibahas oleh salah satu vendor lamaran Ayu Ting Ting, Anindita Dewayani.

Seserahan Ayu Ting Ting dari Lettu Fardhana itu diurus oleh Rose Arbor Seserahan. Rose Arbor Seserahan juga pernah menangani pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

| Baca Juga : Batal Nikah, Ini Ciri Jodoh Ayu Ting Ting Dari Ramalan Hard Gumay

Anindita Dewayani, pendiri Rose Arbor Seserahan, yang diwawancara pada 9 Februari 2024, menjelaskan detil seserahan yang diberikan oleh Lettu Muhammad Fardhana. Mulai dari barang hingga makanan.

Kala itu Anindita Dewayani mengatakan bahwa Ayu Ting Ting memberikan seserahan sebanyak 8 kotak untuk Muhammad Fardana. Sementara jumlah seserahan dari Muhammad Fardana jumlahnya 14 barang.

“Jadi seserahan itu dari Mas Dana untuk Mbak Ayu ada 14 kotak. (Seserahan) untuk Mas Dana kira-kira 8,”

Lebih lanjut, Anindita Dewayani membocorkan sedikit isi seserahan lamaran dari Muhammad Fardana untuk Ayu Ting Ting. Rupanya pria berpangkat Letnan Satu itu memberikan seserahan berupa alat salat, makeup, hingga tas dan sepatu.

| Baca Juga : Sebelum Diisukan Putus, Ayu Ting Ting Terima Kata-Kata Ini

“14 seserahan itu berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu, dan tas. Saya kurang tahu biayanya berapa, tapi yang jelas itu sangat pantas untuk Mbak Ayu,” tutur Anindita Dewayani.

Selain barang-barang di atas, kabarnya Fardhana juga memberikan skincare, pakaian tidur hingga makanan tradisional.

“Lengkap juga seserahan berupa makanan khas Betawi,” tambah Dita.

Perempuan usia 32 tahun ini pun juga mengaku lega setelah mengembalikan semua seserahan tersebut. Meski harus kembali menghadapi perpisahan dan batal menikah, Ayu merasa tidak ada lagi beban yang harus dipikul.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Psikolog Sebut Dua Penyebab

Pada acara Brownis di Trans TV, Jakarta Selatan, Ayu menyampaikan bahwa niatnya mengembalikan seserahan adalah agar pertunangan yang berawal dengan baik juga berakhir dengan cara yang baik.

“Waktu itu memang niatnya kan pas ketemu mau mengembalikan ya, tapi papa bilang nggak usah, itu semua sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya,” ujar Ayu.

“Jadi mengawalinya dengan baik-baik ya mengakhirnya juga baik-baik, nggak ada yang gimana-gimana kok, kita semua sudah menerima keputusan ini,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here