Potret Nyentriknya Busana Konser Melly Goeslaw di Malaysia

Gaya nyentrik Melly Goeslawa saat konser di Malaysia. Foto : Instagram/melly_goeslaw
Gaya nyentrik Melly Goeslow saat konser di Malaysia. Foto : Instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw tampil memukau saat menghibur pendukungnya di konser Ada Apa Dengan Melly & Friends yang berlangsung di Stadion Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, awal Juni lalu.

Namun, salah satu yang menarik perhatian adalah kostum yang dikenakannya. Dia tampak bergaya nyentrik di atas panggung.

Melly memang dikenal sebagai salah satu musisi yang memiliki cara unik untuk menarik perhatian. Bukan hanya suaranya yang merdu, tetapi juga gaya berpakaiannya yang seringkali menjadi sorotan.

Foto : Instagram/melly_goeslaw
Foto : Instagram/melly_goeslaw

Pada segmen pertama Melly mengenakan busana yang didominasi dengan warna hitam.

| Baca Juga : Melly Goeslaw Dukung Palestina Lewat lagu di Konser Malaysia

Pakaian celana panjang dan atasan di buat oleh @margalenaofficial Headpiece dan aksesoris pakaian di luar dibuat seperti robot, sangat detail, saya suka banget ini karyanya my idol @rinaldyyunardi Stylist @uyauyii_kittibun Hijab stylist @mayrariarty,” tulis Melly.

Sementara pada segmen kedua, penyanyi tersebut juga masih mengenakan busana yang didominasi warna hitam dengan pernak pernik emas di kepala dan pinggangnya.

Busana ini dikenakan Melly saat bernyanyi dengan Putri Ariani dan Joe Flizzow.

| Baca Juga : Gara-Gara Reuni, Melly Goeslaw Rilis Single Berbahasa Sunda

Bahagia sekali saya bisa bernyanyi bersama idola idola saya. Thank you bro @flizzow dan adikku yang cantik bersuara emas @arianinismaputri,” tulisnya di keterangan unggahan.

Foto : Instagram/melly_goeslaw
Foto : Instagram/melly_goeslaw

Kemudian, pada segmen ketiga, penyanyi kelahiran Bandung ini tampil dengan busana buatan desainer asal Malaysia.

“Saya percayakan pakaian di segmen ini kepada designer kebanggaan Malaysia @ezuwanismail thank you so much,” tulis Melly dalam unggahannya.

Foto : Instagram/melly_goeslaw
Foto : Instagram/melly_goeslaw

Dalam konser itu dia juga secara spontan meciptakan lagu tentang Palestina sebagai bentuk dukungan. Lagu itu diciptakannya saat menghibur para penonton di konser Ada Apa Dengan Melly & Friends yang berlangsung di Stadion Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (1/6/2024) lalu.

Lagu tersebut secara spontan diciptakan Melly Goeslaw bersama dua penonton Malaysia. Menurut Melly, melalui sebuah karya sebagai cara untuk mencintai Palestina, dia pun berniat akan segera memproduksi lagu tersebut.

| Baca Juga : Shanna Shannon Rilis Lagu Baru Ciptaan Melly Goeslaw 

Lagu ini akan segera diproduksi oleh saya dan @imantang75, dan dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia dan Malaysia (yang ikhlas tanpa fee dan royalti) sebagai persembahan 2 negara untuk Palestina tercinta, bismillaah,” tulis Melly di akun Instagramnya.

Wanita berusia 50 tahun ini juga mengajak masyarakat untuk berkontribusi yang hasilnya nanti 100 persen akan diperuntukkan ke warga Palestina.

“Saya pun berpikir lagu ini bukanlah saya yang buat atau sesiapapun, sebab detik itu Allah SWT turunkan / titipkan ilham nya pada kami, so composed by Allah SWT for Palestine. Dan melalui sebuah karyalah cara kami mencintai Palestine,” ujar Melly.

Melly sendiri tampil memukau dengan menyanyikan 28 lagu, termasuk lagu andalannya seperti Ada Apa Dengan Cinta, Heart, dan Ku Bahagia.

Melly pun mengucap terima kasih dan menyebutkan sosok yang terlibat dalam konsernya yang dipromotori oleh Icon Entertaiment itu.

Tidak ada kesuksesan yang bisa dilakukan sendiri, saya sangat percaya hal itu. Elemen sekecil apapun menjadikan kesuksesan itu bisa terjadi. Dan saya sangat berterimakasih kepada semua yang sudah memberikan denyut pada konser,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here