Perhiasan Mewah Go Yoon Jung di Baeksang Art Awards 2024

Go Yoon Jung menarik perhatian dengan perhiasan mewahnya di Baeksang Arts Awards ke-60. Foto: MK Sports DB
Go Yoon Jung menarik perhatian dengan perhiasan mewahnya di Baeksang Arts Awards ke-60. Foto: MK Sports DB

Penampilan Go Yoon Jung berhasil mencuri perhatian saat hadir di Baeksang Arts Awards 2024 pada, Selasa (7/4/2024). Bukan hanya gaun, tetapi juga perhiasan mewah senilai miliaran rupiah yang dikenakannya.

Wanita kelahiran kelahiran 22 April 1996 itu tampil bak putri dengan gaun hitam mengembang nan cantik. Dia terlihat mengenakan gaun one shoulder yang dihiasi manik-manik. Bagian bawah gaun aktris Korea itu tampak terbuat dari bahan tile.

Kecantikannya yang seperti dewi semakin memancar karena sikap anggunnya selama berjalan di red carpet. Selain gaun senilai jutaan rupiah, Go Yoon Jung juga mengenakan perhiasan seharga miliaran rupiah dari Chanel. Aktris cantik itu memakai perhiasan dari Camelia series dengan nilai mencapai Rp1,4 miliar.

| Baca Juga: Jadi Pengikut Sekte JMS, Kyoungyoon ‘DKZ’ Akhirnya Minta Maaf

Yoon Jung memakai anting seharga Rp530 juta. Untuk mempercantik penampilannya, Yoon Jung juga menambahkan dua cincin yang masing-masing seharga Rp270 juta dan Rp654 juta.

Yoon Jung sendiri menjadi calon pemenang Best New Actress atau Aktris Pendatang Baru Terbaik berkat aktingnya yang memuaskan di drama korea yang berjudul “Moving“.

Idol lulusan jurusan Contemporary Art di Seoul Woman’s University itu memulai karier aktingnya dengan membintangi serial He Is Psychometric sebagai pemeran pendukung bernama Kim So Hyun.

Awal kariernya itu dibawah agensi MAA Entertainment. Sebelum menjadi aktris, dulunya Go Yoon Jung adalah seorang model di bawah naungan agensi yang sama. Ia memakai penghasilannya sebagai model untuk membayar kelas akting, sehingga dapat memulai kariernya menjadi aktris.

| Baca Juga: Rapper Yoon Byung Ho Dijatuhi Hukuman 4 Tahun Penjara atas Kasus Narkoba

Peran utama pertama Go Yoon Jung didapatkan ketika bermain drama berjudul Sweet Home yang dirilis pada tahun 2020. Dalam drama tersebut ia memerankan tokoh bernama Park Yu Ri. Drama Korea ini hadir dalam 2 season, yang mana season 2-nya baru tayang pada tahun 2023. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here