Dorman Borisman Dimakamkan Bersama Kakinya yang Diamputasi

AKTOR LAWAS: Dorman Borisman meninggal. (Foto: Ahsan/Detikhot dan Instagram)
AKTOR LAWAS: Dorman Borisman meninggal. (Foto: Detikhot dan Instagram)

Aktor Dorman Borisman dimakamkan di TPU Susukan, Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu (8/5/2024). Jenazah aktor tersebut dimakamkan bersama potongan kakinya yang baru diamputasi pekan lalu.

Sebelum meninggal dunia, Dorman Borisman sempat menjalani amputasi kaki akibat penyakit diabetes. Tak lama kemudian, dia meninggal dunia. Dilihat dari video yang beredar, mendiang Dorman dibawa ke TPU dengan menggunakan ambulans. Proses pemakaman Dorman tampak dihadiri kerabat hingga sahabat.

Sebelumnya, Dorman wafat tepat pada Selasa, 7 Mei 2024 di rumah sakit Moch. Ridwan Meuraksa Jakarta pukul 19.18 WIB. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami DORMAN BORISMAN (KARDIMAN) dalam usia 73 tahun (5 Februari 1951–7 Mei 2024),” bunyi pesan dari pihak keluarga.

| Baca Juga: Aktor Dorman Borisman Wafat, Puluhan Film Pernah Dibintanginya

Almarhum disemayamkan di rumah duka, Kelurahan Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, di Kelurahan Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur, dan akan dikebumikan hari Rabu 8 Mei 2024,” lanjut pesan tersebut.

Pihak keluarga meminta maaf kepada rekan atau kerabat jika mendiang Dorman memiliki kesalahan. Mereka juga memohon doa agar dosa dan kesalahan semasa hidupnya dimaafkan.

| Baca Juga: Kaki Kanan Dorman Borisman Akan Diamputasi, Keluarga Minta Doa

Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin” tutup pesan tersebut. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here