Kekasih Tamara Tyasmara Jadi Tersangka Atas Kasus Kematian Dante

Foto: Dok. Instagram tamaratyasmara

Kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Dante, memasuki babak baru. Usai dilakukan proses ekshumasi beberapa waktu lalu, dan memeriksa sejumlah saksi, polisi akhirnya mengamankan Y.A., orang yang menemani Dante berenang, sekaligus kekasih dari Tamara Tyasmara.

“Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara Y.A., terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (9/2). “Penangkapan dilakukan di daerah Pondok Kelapa, di rumahnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Penjelasan Luka Gigitan di Tubuh Alm. Anak Tamara Tyasmara

Usai ditangkap, polisi masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada Y.A. “Betul (kekasih Tamara Tyasmara). Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Kombes Ade Ary.

Sebelumnya, Tamara Tyasmara menyebutkan bila ia sangat mempercayai sosok Y.A. ini untuk menjaga anaknya. Sosok kekasihnya itu juga terekam dalam CCTV di tempat kejadian perkara (TKP). Setelah nyawa Dante tak bisa diselamatkan, Y.A. juga sudah meminta maaf kepada Tamara atas peristiwa tragis itu.

Baca Juga: Eks Suami Tamara Tyasmara Izinkan Jenazah Anaknya Diautopsi

Sementara itu, mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas, berterima kasih kepada pihak berwajib yang telah bekerja keras menangani kasus kemarian anaknya.

“Akhirnya 1 orang sudah di amankan, saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada @poldametrojaya, warganet dan terkhusus para sahabat (semua pihak) yang membantu, this is just a beginning! #JusticeFor Dante,” tulis Angger Dimas di Instagram story-nya, Jumat (9/2) lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here