Ayu Ting Ting Tanggapai Kabar Pertunangannya: Doain Aja Ya

Foto: Dok. Instagram ayutingting92

A yu Ting Ting masih bungkam terkait isu pertunangannya dengan anggota TNI. Kabarnya, acara lamaran itu digelar di salah satu hotel di kawasan Bogor.

Belakangan ini, potret yang diduga acara tunangan Ayu Ting Ting mencuat ke publik. Kabar yang beredar, calon suami pedangdut itu ialah anggota TNI berpangkat letkol.

Saat disinggung mengenai kabar lamarannya itu, Ayu Ting Ting memilih untuk tak menanggapinya. Ia hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan. “Doain saja ya,” ujar Ayu kepada awak media, Kamis (8/2) lalu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diisukan Tunangan dengan Anggota TNI

Ketika ditanya soal harapannya ke depan, Ayu masih tak mau menjawabnya panjang lebar. Ia hanya meminta doa kepada semua pihak, dan lagi-lagi memberikan jawaban ambigu tentang statusnya. “Ya Alhamdullillah, bismillah saja ya, bismillah,” jelasnya lagi. “Terima kasih ya sudah mendoakan,” jawab Ayu saat memasuki mobilnya.

Baca Juga: Boy William Peringatkan Enji Tak Usik Kehidupan Ayu Ting Ting

Sebelumnya, foto-foto kebersamaan mereka mencuat di media sosial dan langsung viral. Sontak hal ini membuat penasaran netizen, siapakah sosok pria yang diduga tunangan Ayu Ting Ting tersebut.

Usut punya usut, diduga sosok anggota TNI itu bernama Muhammad Fardhana. Kabarnya, ia memiliki pangkat sebagai letkol.

Potret kedekatan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana beredar, ketika akun TikTok @queenofdepok mengunggah sebuah video, yang memperlihatkan keduanya bergandengan tangan. Mereka memasang wajah yang bahagia, dengan pakaian serba putih. Sementara di depan mereka, ada Bilqis yang juga tersenyum lebar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here