Resmi Cerai, Dalton Gomez Dikabarkan Ingin Balikan dengan Ariana Grande

Ariana Grande dan Dalton Gomez di hari pernikahan. Dok: Instagram

Resmi cerai pada Januari lalu, Dalton Gomez dikabarkan ingin balikan dengan Ariana Grande. Meski kini mereka disebut sudah punya kekasih masing-masing, sumber terdekat mengatakan bahwa Dalton masih mencari celah untuk menghubungi Ariana kembali.

Dilansir dari Us Weekly, Dalton masih mencari celah untuk menghubungi pelantun Into You itu. Ia ingin memperbaiki hubungannya dan kembali bersama Ariana. Ia tak pernah putus asa menghubungi mantan istrinya itu, meski ia tahu bahwa Ariana sudah memiliki kekasih baru.

“Meskipun Dalton tahu Ariana telah menjalin hubungan dengan Ethan, dia masih belum putus asa bahwa mereka dapat menyelesaikan masalah dan kembali bersama. Di satu sisi, Dalton ingin memberi Ariana ruang, tetapi di sisi lain, dia berusaha untuk tetap berhubungan dengannya,” ungkap sumber tersebut.

|Baca Juga: Istri Ethan Slater Buka Suara tentang Rumor Perselingkuhan Suaminya dengan Ariana Grande

Sumber tersebut juga membeberkan bahwa setelah berpisah, Dalton susah move on dari Ariana. Padahal, teman-temannya sudah mengenalkan Dalton dengan wanita lain. Namun hasilnya tetap saja nihil. Ia masih berharap bahwa hubungannya dengan Diva Dunia itu bisa diperbaiki. Dalton disebut tidak bisa berpaling dari pelantun God is a Woman itu.

“Apa yang mereka miliki adalah nyata dan dia masih berusaha menerima kenyataan bahwa mereka telah berpisah. Teman-temannya telah mencoba menjodohkannya dengan orang-orang dan meskipun dia sudah mencobanya, dia tetap masih bersikeras bahwa dia dan Ariana akan kembali bersama,” imbuhnya.

Dalton dan Ariana saat masih mesra. Dok: Instagram

|Baca Juga: Cinlok dengan Ariana Grande, Ethan Slater Diduga Ceraikan Istri

Sedangkan Ariana sendiri saat ini dikabarkan sudah punya kekasih baru. Ia adalah lawan mainnya di film Wicked, Ethan Slater. Namun hubungan ini tampaknya cukup rumit. Sebab Ethan sudah memiliki istri yang baru saja melahirkan anak pertama. Bahkan gara-gara Ariana, Ethan dikabarkan menceraikan istrinya tersebut.

Saat ini hubungan Ariana dan Ethan tengah menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan istri Ethan, Lili Jay juga buka suara perihal sifat asli Ariana yang disebut sangat berbeda dari citranya di publik.

Namun hingga saat ini baik Dalton, Ariana dan Ethan belum buka suara sekalipun. Mereka diam seribu bahasa dan tidak menanggapi rumor ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here